Hpht 7 Juli 2022, menikah 17 Juli. 15 Agustus testpack garis 2 terang

Hpht saya tanggal 7 Juli 2022, dan menikah tgl 17 Juli 2022, sejak awal Agustus saya merasakan kram perut, mudah letih dan sering mengantuk Bun. Dan setelah telat seminggu saya testpack garis 2 terang bun di tgl 15 Agustus. 2 hari kemudian saya testpack lg tetap garis 2 dan lebih terang bun. Saya msih mencari tanda" kehamilan utk meyakinkan kalau saya beneran hamil. Saat ini saya sering kram perut dan sakit pinggang Bun. Saya tdk ada mual dan muntah, tetapi sering mudah lapar dan kram perut Bun, Kpn wktu yg tepat saya bisa USG utk memastikan Bun, kalau saya hitung dari hpht msuk 6 minggu bun

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya HPHT 15 Juli, menikah 17 Juli, harusnya 7 Agustus haid, 1 Agustus nyoba testpack masih garis 1, tgl 5 testpack garis 2, seminggu setelah itu testpack lagi masih garis 2, sama bund awal saya juga ngga ada mual cuman pusing lemes, payudara terasa sakit. insya Allah besok tgl 10 mau USG bund, bunda coba USG dulu aja, kira kira di hitung dari HPHT 8 mingguan

Baca lagi
2y ago

saya hpht 11 Juli..kmrn USG usia 8 weeks udh kelihatan janin nya.. apakah sdh di tespek Bun..kalau udh positif ya lgsg USG aja..dritanda2 nya kemungkinan sdh pasti hamil..kalau mual muntah memang diawal kehamilan blm ada..kmrn q pas 5-6 Minggu makan apa aja masuk cepet laper .pas ke 7-8 skrg mual muntah mulai datang g parah cuma sdh tidak nyaman ..

skrg usia kemalilanya sudah 8 week lbh kalo menurut hpht nya 7 Juli. sbnrnya kalo mau priksa GPP sudah kelihatan , cuma pengalaman saya kmrn USG di usia 6week janin blm juga kelihatan dan kantung blm trbentuk Bru tanda22 penebalan dinding rahim bund. biar lbh yakin tunggu sampe 9week..

2y ago

saya Bru USG kmrn kak... hasilnya puas, janin dan djj nya udah ada..

Post reply image

boleh banget loh ke dokter dulu, pemeriksaan awal hamil muda dokter perlu pastikan hamil di dalam kandungan atau di luar kandungan. apalagi kalau bundanya ada flek butuh obat penguat dari dokter. yuk usg.👍

bun, ini sama banget kayak aku. aku hpht 7 juli, nikah 17 juli, tespack 15 agustus apakah kita jodoh bun wkwkw. aku kmrn usg udh ada janin & detak jantung bun alhamdulillah

2y ago

Alhamdulillah Bun, saya jg Sdh usg 27 Agustus kemarin, 6 week dan Sdh ada detak ny. tp sblm USG pas 6 week itu smpat kluar flek dan d suruh bedrest Bun. smoga kita sehat selalu ya Bun, skrng alhamdulillah nggk ada keluhan lg. bagaimana dgn bunda?

Langsung usg aja biar gak penasaran hamil atau engga bun, biar jelas karna mengamati tanda" hamil kadang gak jauh beda sama akan datang bulan.

VIP Member

sudah boleh konsul bun.. biar dapat vitamin sesuai kondisi bunda.. kalau USG 6w biasanya baru kelihatan kantong kehamilannya..

2y ago

Alhamdulillah Bun saya jg lngsng usg pas 6 week kmarin. dd ny sehat Sdh ada detak ny. tp smpat d suruh bedrest aja bun, dpt resep obat mual dan folamil aja, nggk dpt penguat bun. slnjutnya bunda USG k2 pas usia brpa bun?

ke puskesmas dlu saja usia segitu.. USG nanti 8+ biar keliatan..