Baru mau mulai mpasi

Halo bunda, mau tanya dong kalau semisal masakin mpasi untuk bayi di malam hari terus masukin freezer untuk dimakan besok apa boleh? Kira2 baik gak kalau seperti itu?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

masuk chiller aja bun. ini ilmunya banyak dari IG @drtanshotyen https://www.instagram.com/p/CPGirpPgcq1/?utm_medium=copy_link bekel MPASI, banyak banget itu di IG si dokter. rajin scroll dan baca pelan2. kalo gak terjawab, buka komen dan disitu dokternya sering jawab2in pertanyaan. semoga membantu.

Baca lagi

boleh bun, klu aku biasanya di taro di chiller.. klu mau makan tinggal di hangatkan.. untuk cara menghangatkan MPASI bisa tonton video yg ini https://youtu.be/uAFhuLftJAo

Baiknya jgn freezer mending di chiller atau bawahnya freezer itu. Dan gak boleh lama2 harus lgs dikonsumsi di hari yg sama

Baiknya sih fresh ya. Tp kalo ga salah boleh disimpen ga lebih dari 6-12 jam ((kalo nda salahh))

blender mpasi nya bun ,saya mau jual ,masih sangat bagus

Post reply image

jawab

bantu

ya