3 Tanggapan

VIP Member

Iya mom saya juga suka sama app ini. Saya bahkan udah pake app ini lama, mulai dari menikah, hamil, sampai skrg anak saya sudah lahir pun saya masih suka sharing2 disini. Dulu masih adem ayem, mommy'nya pada saling mendukung mungkin krn dulu yg pake belum sebanyak skrg kali ya mom, tp skrg app ini seperti jadi ajang untuk saling bully. Pdhl kan kita sesama mommy yg butuh tempat sharing dan saran dari mommy lainnya. Ayo mom tetap semangat.

Menurut saya, fitur anonim jadi bikin leluasa utk membully, lalu pertanyaan yg sama dan berulang2 juga mudah jadi sasaran bully, selain itu juga ada foto2 yg 🤢yg seharusnya bisa di hide tp ga dilakukan jd bikin bunda makin ga segan membully. Mdh2an para bunda semakin bijak dlm menulis pertanyaan dan komen di app ini.

Betul banget bund, tp kesadaran dr diri sndr sih yaa harusnya. Ini app bagus jng dibuat id negatif

Bukan membully sih sbenernya bun, mungkin yg dimaksud bunda2 disini jangan menanyakan hal yg sepele yg bisa kita pikir pake logika, atau seaching dulu sblum bertanya, kalo tidak paham baru nanya disini

Kudunya kita sabarrrr, mungkin emg bener nggak paham dan males cari tau lalu pinginnya tanya aja biar gampang gitchuhh..

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait