Telat berapa hari bunda2 di sini saat tau sedang hamil

Hai bun.. sharing2 pengalaman ya.. telat berapa hari saat bunda tau sedang hamil? Soalnya saya baru telat 2 hari di tespek masih negatif 😌 agak sedih sih tapi tetap semangat 😊

59 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sharing ya bun. pas baru nikah saya pendarahan hebat, karena stres menghadapi hijab sambil persiapan skripsi karena ngejar jadwal sidang buat wisuda. akhirnya pas honeymoon sambil pengobatan deh. udah bulan ketiga pernikahan, sempet stress lagi karena ga hamil2. sadar kalo usia paksu masuk ke kepala 3 jadi agak worry. kita gencar bgt senggama saking niatnya pengen cepet garis dua, sampe nyetok tespek buat ngetes 2hari sekali.. masih negatif sampe bulan kelima nikahan 🥲 gpp deh semangat.. tespek teruus.. eh disuatu pagi dapat garas dua. kaget. laangsung usg, ternyata sudah jalan 6minggu kehamilan. gak nyangka ternyata deteksi kehamilannya bisa lamaa padahal tespek sering, tau2 udah ada ajaa sejak kapan 😌 ohiya saya sejak remaja jadwal haidnya berantakan, kadang haid 3bulan sekali kadang tiap bulan ga nentu. jadi hampir susah menentukan hpht nya.

Baca lagi

saya termasuk haid ga teratur kadang sebulan lebih hampir 2 bulan ga haid,saya awal nikah 2022 maret langsung di suntik KB yang 1 bulan sekali selama 7bulan trus diganti sama suntik KB yang 2 bulan sekali cuman sekali aja,lalu mutusin buat ga KB lagi kesini kesini haid berantakan cuman ngeflek doang mungkin efek KB nya masih ada kali dan alhamdulillah nya haid saya lancar beberapa bulan saya mutusin buat minum pil KB cuman 3 biji doang buat mancing biar bisa hamil, tapi nyata nya nihil,udh putus asa setiap telat haid slalu ditespek tapi nihil ywdh dibiarin aja,nah pas bulan agustus 2023 saya telat haid 6 hari saya pikir udh biasa saya suka telat haid dibiarin aja tapi saya penasaran sama bdan tuh ga biasa meriang sama keram perut ywdh malem nya pas telat 6 hari jam7 malem mutusin buat tespek Alhamdulillah garis 2,

Baca lagi

aku dulu waktu awal nikah pas selesai akad nikah haid sampe bocor"🤣 karna gak tau kalo mau haid bukan tgl nya eh ternyata maju, setelah itu aku setiap bulannya telat haid bisa sampai 2 minggu kadang lebih itu sampe 4 bulan pernikahan, pas pernikahan ke 5 bulan aku haid telat jg tp cuma 8 hari itu pas puasa" gak tau knp awalnya cuma karna mau nyuci baju suami baju dipake malem paginya mau kucuci kok mual" terus jam 11 siang aku tespek Alhamdulillah hasilnya positif aku semenjak hamil jg promil" sendiri bund . macem" aku coba minum terkahir aku promil pake prenagen ever E sama folavit

Baca lagi

Saya taunya telat hamil 4 hari setelah telat mens. Sebelumnya ga pernah telat mens juga sih. Ngerasain bagian pd kaku, sakit ga karuan..ga seperti biasanya aja. Terus pas mau tidur tengkurap kok perut berasa kayak ganjel, sama makan saya buanyaaak banget porsinya. Padahal sebelum mendekati mens biasanya saya makan porsi biasa aja, paling cuma kepingin pedes gitu aja. Akhirnya coba2 testpack eh alhamdulillah garis 2 terang banget. Awalnya ga percaya sampai paksu nyuruh testpack bolak balik paling ada 5x testpack hasilnya tetep garis 2. Terus cek ke obgyn ternyata beneran hamil😊

Baca lagi

Semangat bun. Saya pejuang garis dua dan haid ga teratur. Bahkan sampai berbulan-bulan saya tidak haid karena PCOS. Saya sampai udah pasrah karena bolak balik ke dokter untuk promil tapi belum rezeki. Saya pasrahkan kepada Alloh. Alhamdulillah Alloh mendengar do'a saya, dan diberi amanah lagi. Saya tahu hamil bahkan udah 3 bulan ga haid, dan saat itu usia kehamilan baru 5 minggu. Itu semua karunia Alloh. Semoga bunda segera di beri amanah berupa keturunan ya bun. Semangat

Baca lagi
3mo ago

@calon mama, blm tentu bun.. saya tau pcos karena diagnosis dokter. jadi pcos itu kl dokter sy jelasin lbh ke yg sel telur nya kecil2 untuk jumlah lmyn byk gt nah kl kecil itu kan ga bisa matang telurnya, jd jarang ovulasi, tp ga pasti jg bisa jd ovulasi kl yg haidnya mundur itu salah satu akibat dari pcos nya, tp bukan berarti yg haid yg mundur2 trs itu pcos. bisa jg haid mundur hanya karena hormon ga stabil aja

VIP Member

aku telat 1hari aja udh yakin positif bund, kebtulan aku pke aplikasi dan biasanya ada notif h-1 klo kau haid nah jadwal haid aku itu 25hari jadi gapernah telat apalagi di tgl yg sama, misal bulan kemarin aku haid tgl 7 bln ini aku pasti udh dapet tgl 1/2 tgl 1 bngun tidur blm datang bulan juga udh feeling pasti hamil, memang kehamilan ini direncanakan sih bund akujuga gak kb (kb alami) jadi alhamdulillah dikasih secepet ini maashallah, disyukuri aja bund

Baca lagi

bener bener percaya klo hamil waktu telat 10 hari bun kalo aku. Soalnya waktu telat seminggu aku tespek hasilnya masih negatif, jd aku pikir mungkin kecapekan/lagi stress aja makanya telat. Tapi setelah ditunggu-tunggu ga dateng juga haid nya, akhirnya tespek lagi di hari ke 10 ehh samar tp aku yakin klo hamil. Lanjut tespek lagi di hari ke 14 dan 20 makin lama makin jelas tespeknya baru USG Alhamdulillah hamil, bulan depan udah hpl aja ☺️☺️😁

Baca lagi
3mo ago

iya tipis bgt bun itupun keluarnya agak lama jd awalnya saya kira penguapan, semoga beneran hamil yaa bunda

Saya telat 3hr tespek lgsg positif, garis 2 tebal bun. Awalnya g ngira hamil karna ada tanda2 ky haid (sakit perut, PD linu) & sy jg PCOS bun jd jadwal haid tiap bln g teratur tgl nya, tp tiap bln pasti haid. Sudah penantian 1thn dan sebelum nya pernah promil k dokter tp blm berhasil. Makanya santai aja g d tespek, tp sy selalu mimpi tiap malem ada org yg nyuruh tespek. Abis itu sy beranikan tespek dan alhamdulillah lgsg garis 2 tebal

Baca lagi
3mo ago

Wah sama, tp aku mimpi nya hamil terus, dan itu ga sekali, ada kaya 4x an. Takut kecewa jd cuek aja tp ttep diaamiinin doa ny, ternyata emg tanda2 😂 masha Allah

saya dan suami curiga hamil dr sebelum telat. tp masih nahan2 buat testpack bund. cm sudah mulai menjaga makan, dan kl naik motor jd suami lbh hati2. baru berani testpack waktu sdh telat 1minggu. alhamdulillah garis 2 tebal. oiya yg bikin curiga itu saya mualnya lbh parah. kl mau haid saya jg mual muntah bund trutama kl hbs sikat gigi. dan gejala awal hamil sm gejala mau haid waktu saya itu bnr2 mirip. cm lbh parah aja dan ga sembuh2.

Baca lagi
3mo ago

dulu bunda akhirnya beraniin testpack kapan bund? saya hamil 1 tahun setelah menikah soalnya. jd wkt itu sebelum telat mau test kaya takut gt bund 😂

Saya malah ga sadar krn dulu sibuk kerja jd lupa sm tanggal, tp, kalo hari inget 🤣 saya baru sadar telat haid gara" tmn kantor nanyain saya udh haid apa blm? Kalo ga di tanya gitu saya bnrn lupa, yg biasa awal bulan haid sampe mau jumpa akhir bulan blm haid pikir saya kecapekan krn emg sibuk wkt itu, gitu pas nunggu haid bulan berikutnya di tespek positif 😂

Baca lagi