Leni Trisman (Evi Septian), Indonesia

Mom to be❤

About Leni Trisman (Evi Septian)

heran
Ingin marah tapi sayang sama baby dalem perut bukan sekali duakali aja mereka nanya "mba, hamil nya udah berapa bulan?" aku jawab "Alhamdulillah, udah jalan 6bulan" "ko kecil ya?" Omaygaaat inginku su
..read
thumb image
RESOLUSI TAP 2020
Tahun silih berganti, disetiap tahun memiliki makna yang berarti termasuk di tahun 2019 ini. Dimana tahun ini saya menikah diusia yang masih sangat muda yakni 20thn. Dan ditahun ini juga saya mendap
..read
Semoga diberi kelancaran dlm proses persalinan bun. Anak dan bayi sehay
minta bantuannya ya mom
Ayo bunda yg baik boleh di bantu https://games.shopee.co.id/uni
..read
sudah bun😁
IBUKU GARANG, TAPI AKU SAYANG
Saat yg amat sangat kurindukan ketika mama selalu menemani aku sebelum tidur, me nina bobo kan aku Saat kecil aku memang dekat dengan mama.. Mama yg setiap hari mengantar jemput aku sekolah, Sampai
..read
Iya bun terimakasih
Aamiin yang kuat ya bun
vitamin
Saya mau tanya kalo minum folamil genio itu sudah termasuk vitamin penambah darah atau belum ya bun, kta dokter minum folamil aja itu udah cukup paling selingin susu hamil nya aja. Menurut bunda2 baga
..read
Setau ku sudah bun
vitamin
Mau tanya, kira kira obat suplemen makanan dari dokter/bidan itu penting gak ya untuk dikonsumsi? Efek penggunaan nya apa aja bun? Buat nafsu makan bertambah atau bgaimana
Menurut saya penting, utk kebutuhan nutrisi ibu dan janin tercukupi
Penting ga penting sih. Klo bunda sering lemes/ keliyengan, mungkin perlu vitamin tambah darah. Klo pas di cek lab kelihatan ada yg kurang misal kurang protein dsb, bunda dikasih vitamin yg sesuai dar
..more
Penting bun
penting
pilih kb
Aku lagi bingung mikirin kb setelah lahiran nanti, kalo suntik 3bulan ada yg ngefek nya gendut muka kusem hitam jerawatan dan bla bla bla Kalo sebulan sekali takut ngaruh ke Asi katanya ya? Kalo impla
..read
Kalo setauku yg ngaruh asi itu yg 3bln bun... Kalo yg 1bln gk ngaruh...nanti kan d kasih yg aman buat busu
usg 3D
Ada yg dari Bogor ga? Kira kira tempat Usg 3d yg bagus nan terjangkau harga nya dimana ya bun? Di dokter apa gitu? Soalnya saya Umum gapake bpjs, kemarin aja Usg 2D umum juga harga nya lumayan diatas
..read
Aku di desa usg 180 bun.. 2d itu
gerakan baby
Bun ada yg seperti saya gak, baby dalem perut aktif bget nendang kenceng sampe aku kaget dan langsung kepengen pipis 😢, bersyukur dan seneng sih baby ku aktif banget Alhamdulillah tapi ngagetin dan k
..read
Iya bun sama , aku uk 24week
Gpp wajar
efek masih ngantuk nih
Suami minta uang padahal dia sndiri pegang atm nya. Haduuuh bodohnya aku 😂😂😂
Sambil nerima uang pemberian dari aku dia senyum2 gitu sambil bilang "ciee udah gajian" kebetulan aku juga kerja baru aja gajian memang tgl gajian duluan aku bun, dasar paksu bisa aja mnfaatin istriny
..more
🤭🤭🤭🤭
Pikirannya masih melayang entah kemana 😂
Hehee