Ciiileniii profile icon
PlatinumPlatinum

Ciiileniii, Indonesia

Anggota VIP

About Ciiileniii

momy of 2princess

My Orders
Posts(51)
Replies(2851)
Articles(0)

Kapok dijengukin Sodara

curhat yaa bund aku lahiran udah sebulan lalu aku 5bersaudara aku anak ke 4 tapi domisili kita saling jauh, karena suka kontekan sma 1 ponakan (anak kk pertama) bilanglah dia ke aku "mau berkunjung kerumah" aku kasih alamatku dari awal mereka datang seperti aku yg dicapein pdahal niatnya mereka mau menginap lama tapi baru semalem aja mereka nginep aku berasa kewalahan bukan merasa terbantu malah aku yg merasa dibabukan dirumahku sendiri emang kita dianjurkan buat memuliakan tamu ya mom, tapi klo tamunya pada gatau diri gimana ya.. aku juga bingung nih klo kk kandung dan ponakan2 datang itu jatuhnya tamu atau saudara yg berkunjung? bukan orang jauh bukan oranglain juga melainkan kk kandung sendiri, dia datang bersama anak dan cucunya total ber 5 anaknya 3 yg kecil usia 10 dan 12thn yg besar 23 thn bawa anaknya masa buat cuci piring bekas makannya sendiri aja gamau masa iya gabisa bantu2 dirumah aku sedangkan aku repot urus 2anak sekedar nyapu ngepel cuci piring dan msak semua aku yg lakuin, jadi aku bukanya merasa terbantu sama kehadiran mereka aku malah merasa jadi babu dirumahku sendiri, gausah ditanya lelah capek laper dan rontoknya pinggang aku udah aku yg capek masak tapi aku sendiri engga kebagian msakan aku sendiri 😭 herannya makan mereka ini gacukup sedikit sampe aku shok, suamiku sampe bilang apa mereka busung lapar ya gimana suami gabilang busung lapar aku bngun tidur jam 6 aja mereka udh pada sarapan sama gorengan nasi uduk segala macam jam 8 aku kepengen beli bubur mereka ikutan beli bubur sudah pastii aku yg bayarin semuanya jam 10 ada tukang bakso lewat itu mereka pada ngebasoo mereka yg pgn dan brentiin itu tukang bakso loh tapi enak bgt blg "nii bayarin" tapi aku sendiri malah gadibeliin 🤣 jam 12 siang suami berangkat kerja sebelumnya aku blg nitip nasi pdang udah pasti suami aku juga beliin yak gamungkin gabeliin mereka terakhir itu aku msak buat anak pertamaku namanya mereka ngeliat pasti pada mau doong yaudah jadi total semuanya mereka makan 5x ada kaliya daripagi aku cuma baru makan yg bubur aja, nasi padang aja aku mkannya pas mereka pulang, jgn ditanya kerepotan ngurus anak bayi dan toddler udh pasti dan bisa diliat cucian piriing kotor dari pagi itu numpuk aja gak ada yg nyentuh 😌 mereka ini kemarin berkunjung sampe nginep juga dari kemarin sore sampe tadi siang mereka pulang akuu merasa lelahh banget bukanya merasa terbantu dijengukin sodara aku malah lebih2 capek dari hari2 biasanya yaampuun, lanjut yaa cerita blm selesai disini

Read more
VIP Member
namanya kita punya anak bayi pasti si uk menyusui, bisa2nya kakaku bilang :"anak lagi tidur mah bebenah rmh jgn diem aja" astagfirulloh aku langsung cuciin piring semua bekas mereka makan sedangkan disitu aku aja blm makan, anak pertamaku aja sampe shok gamau makan dia ngurung diri terus dikamarnya tapi digangguin terus tuh sma ponakan2 aku (anak dari kk aku) 🤦🏻‍♀️ aku cuci piring kotor mereka pdahal mereka masih ada dirumahku belum jalan pulang, fikir aku mereka akan nyapu dan ngepelin mungkin ya sebelum pulang kalo aku cuci piring, eng ing eng zonk tetap gaada yg mengerjakan itu semua, ini baru cerita seputar hari ini, belum yg kemarin karena mereka datang dari kemarin siang dan maksa pengen nginep dengan alesan "biar bisa bantu2" nyatanya bohong belaka kalo hal apa yg aku rasa dibantu samasekali gaada 🤣🤣🤣 lebih kesel lagi ke ponakanku yg paling besar, dia punya anak tapi anaknya gak diurusin sm sekali lebih sibuk main hp terusss sampe aku tegur ibunya karena anaknya nagis didiemin aja (umur 2,5thn) aku pikir takut ganggu anak bayiku yg lg tidur, berasa kaya Ratu sekali dia selesai makan hp, rebahan dikit hp, duduk dikit hp maksdnya tau diri sedikit gitu inikan konteksnya mereka sedang dirumahku sedang bertamu, gakebayang dirumahnya sendiri kaya apa sampe jalan mau pulang baru aku mau ambil gendongan anak bayi biar aku bisa ikut anterin sampe ke gang depan, eeh kakaku ini malah malak minta diganti ongkosnya yaallah berasa kaya dikunjungin tapi mereka yg gaikhlas yaa padahal aku gaminta mereka datang loo kerumahku yasudah mungkin mereka musafir yg kelaparan mengharap mendapat maknan juga diberi sedikt uang, 😌 naudzubillahimindzalik, anggaplah tadi dan kemarin itu adalah hari sial aku maaf klo kepanjangan ya curhatanku🙏🏻 jujur klo ginicm ceritanya mending gausah dikunjungin sekalian sih daripada dijengukin tapi aku malah capek 10x lipat dari hari biasanya dan selama mereka drmh ku juga gaada yg mau ganti jaga gendong anaku yg bayi ataupun bantu memandikan anak2ku tetap semuanya aku yg mengerjakan sendiri tanpa mereka menawarkan diri 🤣 aku bukan permasalahkan soal beliin makan dan kasih uangnya ya bun, memang klo dibilang royal suamiku royal pool
Read more
 profile icon
Write a reply