demam setelah imun

Hai bunda2.. Sharing sdkit dong soal demam abis imun.. Ada yg smpe brapa hr reda demamnya.. Anak q uda dua hr msh semlenget.. D ksi obatnya tiap 6 jam skali kan ya..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah anak saya gak demam bund, setiap selsai imunisasi langsung dimanddiin trus bekas suntiknya digosok menggunakan bawang merah bund. Karena bawang merah penangal virusnya lumayan bagus bund.

kalo suhunya tdk lebih dri 38° ga perlu obat bun cukup kompres aja l, anak sy dlu 2 hari sih.. ga prnh sy kasih obat..

Dlu pas ank prtma sya klo hbs imun nympe rmh lngsng sya kasih obatny.pling 3x shri.2-3hri dah reda demamny bun

anak sy imun terakhir kmrn demam nya paling lama, 3hr baru dingin.. klo saya sih cuma 3x sehari aja sih kasih nya

3y ago

iya bun. sbnrnya 2hr udh agak mendingan tp mngkn gara" saya mandiin jd anget lg. trus akhirnya saya sibin aja deh,

Alhamdulillah bayi saya gak prnh demam abz imun,, obat yg dkasih aj gak pernah tak minumin bun,,

Biasanya sehari udah reda bun.. udah diukur suhunya? Suhu normal 36,5-37,5 derajat bun

VIP Member

2-3 hari anak hbis imun demam ny bun

Biasanya sampai 2-3 hari bun

VIP Member

biasanya semalem doang