vitamin bumil

Hai bunda, kira2 bagusan mana ya OSFIT DHA atau FOLAMIL GENIO, kmrn q dikasih vitamin dr dokter yg OSFIT DHA , pdhl rencana pngn nyobain yg folamil ?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu saya dari TM1 sampe TM3 di resepin dokter OSFIT DHA aja bun . tp saya tanya ke dokternya kalo tambah minum folamil atau blackmores boleh ga , kata dokter.a boleh kok . bunda cari tau aja setiap kandungan obatnya , biasanya bedabeda .

VIP Member

bunda cek kandungan folamil genio dan kandungan vitamin lainnya, kalau semuanya sama aja ya pilih salah satu saja. soalnya kan walau ada kandungan yg ditonjolkan tetep saja ada kandungan lain yang terdapat di vitamin

Setau saya Folamil dan Osfit DHA beda kandungannya. Folamil : asam folat. Osfit DHA : kalsium dan DHA. Sama2 dibutuhkan janin. Jadi harusnya minum keduanya, bukan pilih salah satu.

3y ago

ofit dha sudah pasti ada dha nya bun

Aku dri tm1 pake folamil genio, skg udh tm3 pas kemarin periksa pengen ganti ke ofsit dha malah nyaranin folamil lagi, katanya bagus folamil karna kandungannya udh kumplit..

Saya minum folamil bun cuma saya tambahin dha, kao awalnya cuma folamil aja, tapi karena udah 7 bln di anjurin tambah dha, karena kandungan dha pada folamil masih kurang

5y ago

Dha sea quill bund

saya tm 1 dan 2 minum folamil genio masuk tm 3 diganti jd Osfit DHA sama dokter. tapi ada vitamin lainnya selain 2 itu

beda fungsi,beda kandungan folamil genio tuh asam folat osfit dha tuh utk penglihatan bayi, pembentukan tulang kasium

Kalo gasalah itu fungsinya beda bund coba baca aja. Saya juga minum folamil dan minum yg dari dokter

Saya dikasih folamil genio sama osfit dha bun sama dokter, jadi minum dua duanya sehari sekali

klo saya pakai folamil genio di trimester 2 bund. setelah memasuki trimester 3 pakai Osfit DHA