[KONTES TELAH BERAKHIR] Minsay punya Rp200,000. Bunda mau hadiah apa? Apa alasannya?

Minsay akan pilih 1 orang pemenang beruntung! Hanya sampai Minggu ini (23/01/2022) Selamat kepada Bunda: Ayndah Qurniastuti (https://community.theasianparent.com/user/ayndah_qurniastuti?lng=id )
Voice your Opinion
Aku mau.... (lanjutkan di kolom komentar)
Saldo ShapeePay/OVO aja! (tuliskan alasannya di kolom komentar)

10139 merespon

2902 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bismillah aku mau Saldo Shopeepay minsay buat beli perlengkapan bayi ๐Ÿ˜“ btw ini lagi hamil 8 bulan masuk 9 bulan sebentar lagi mau melahirkan tapi belum ada persiapan sama sekali buat menyambut anak pertama ๐Ÿ˜ญ baju, popok, bak mandi, belum di siapin semua minsay pengen nangis rasanya, cuman ada sabun sama bedaknya aja yang lainnya belum bisa kebeli. posisi suami lagi di berhentikan dari kerjaan jadi sudah lama nganggur gak kerja. di tambah lagi kebutuhan ekonomi yang lagi seret air habis, beras habis aaa sedihnya jadi berlipat ganda minsay, bismillah semoga kebaca dan dapat bantuan dari minsay yang baik hati dan tidak sombong ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ semoga sehat selalu ya minsay โค๏ธ

Baca lagi

bismillahirrahmanirrahim semoga ada rejekinya si adik saldo ovo/dana gitu minsay aku mau buat beli asi booster soalnya si Adik umur 4 bulan bbnya masih stack di 5 Kg aja minsay, sampai orang" pada bilang kalau adik kena gizi buruk padahal si adik aktif banget umur 4 udah bisa tengkurap plus angkat pantat nya kayak mau belajar duduk minsay. alasan beli asi booster karena si adik gak mau di kasih tambahan sufor. kadang ngerasa sedih๐Ÿฅบ minsay kalau adik dibilang gizi buruk secara ibu mana sih yang mau anaknya kena gizi buruk ๐Ÿฅบ pasti nya semua ibu pengen anaknya yang terbaik. jika dapat rejeki dari sih Mimin langsung gas beli asi booster biar adik bisa gemoy ๐Ÿฅฐ

Baca lagi

saldo ovo juga boleh minsay, saya pengen banget ngadoin spiker murotal untuk si anak yang sebentar lagi udah mau 2 tahun. Usia segini dia paling seneng meniru dan menghafal. Alhamdulilah kalau diajakin sholat dia mau meskipun kadang hadap-hadapan sama emaknya dan suka muter-muter sendiri ๐Ÿ˜…. Bahkan suka juga dengerin lagu dan dongeng anak di Fitur Media TAP. Seneng lihat tingkah dan perkembangan anak yang luar biasa. Semoga TAP semakin sukses, lebih mengedukasi dan menjadikan para orang tua dan anak-anak yang hebat. Semoga beruntung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Baca lagi

Bismillah, kalau kepilih alhamdulillah kalo engga juga gapapa, semoga selalu ada rejekinya. Aku mau saldo shoppepay atau ovo gak masalah min, yang penting uangnya bisa dipakai untuk beli peralatan bayi, aku lagi hamil 7 bulan, usaha suami bangkrut waktu sebelum tau aku hamil, sekarang suami masih usaha untuk nyari kerja. Minta doanya semoga dilancarkan untuk dapat pekerjaan, dan jualan aku banyak pembelinya, semoga keluarga kecil kami bisa melewati semua ujian dan selalu di bukakan pintu rejekinya oleh Allah dari segala arah, Aamiiinnn ๐Ÿ™

Baca lagi

bismillahirrohmanirrohim... semoga masih rezeki sii dedek... sist aku mau saldo shopeepay aja ... soalNya biar bisa dibuat kebutuhan si dedek... seperti dot + botol susu karna udh lama sekitar 5 bln dotNya pada rusak.. sama buat beli peralatan mpasi.. trus juga mau buat beli perlak .. karna Pipisnya yg selalu tembus klo mlm dan pekerjaan ku yg pas2 an ini kurasa tk cukup untuk beli semua itu๐Ÿ˜ฅ... pngenNya blanja semua yg bertema untuk si dedek... karna ini anak pertama aq .. diusia ku yg 21 th ini.. semoga masih direzekikan

Baca lagi

halloo mimin TAP,aku pilih saldo shopeepay tentunya.pertama krna lebih efektif belanja di e-commerc tnpa perlu keluar rumah.kedua kita dapat voucher diskon atau cashback jga,ketiga lebih murah tentunya.krna aku mau beli kebutuhan calon debay ku yg aku nantiยฒkan,krna bulan april kmarin kami baru kehilangan anak kami yg sudah sempat hidup di dunia walaupun hanya 7 jam.Dan aku berharap Allah beri rizki melalu hadiah TAP ini.aamiin Dan doa terbaik slalu untuk TAP and team smoga tetap mnjadi aplikasi andalan para org tua.

Baca lagi

Bismillah... Kalau rezeki aku, mau nya saldo ovo aja minsay. mau ajak anak pertamaku yg usia 10 tahun Quality time berdua. krn sdg focus utk ngumpulin keperluan adiknya yg akan lahir dan focus utk nabung ke dana cadangan utk melahirkan. jd smp skrg msh blm bs memenuhi keinginannya dia utk bs nonton dan makan berdua sm umii nya. sbg reward juga sih, krn selama hamil ini dia pengertian bgt, byk mau bantu2 tugas rumah krn dia tau umii nya gampang bgt capek. semoga rezekinya si kaka ya.

Baca lagi

Minsay baik banget mau berbagi terus, memang hal yg bikin parents senang adalah hadiah, apalagi seperti saya yg IRT dengan 2 anak batita masyaAllah rasanya 24 jam kerja capeeeek ๐Ÿ˜ kebahagiaan sendiri kalau dapat hadiah, padahal hadiahnya nanti buat keperluan anak anak juga , aku sebagai Ibu nya mereka mah gak pernah belanja ๐Ÿ˜‚ anak lagi anak lagi yg di utamain. Saya pilih Saldo ShopeePay aja Minsay, alasannya mau dibelanjain beli makanan dan baju mereka, aamiin ๐Ÿค—

Baca lagi

aku pilih saldo shopeepay min, shopeepay nya buat keperluan anaku beli peralatan mandi nya sama baju karena baju nya udah mulai ngatung dan sempit,dari bayi kebanyakan lungsuran atau beli Preloved aja biar dapet banyak salinan nya jarang banget beli baju baru, karena ekonomi yg belum membaik,di tambah lagi punya utang yg harus segera lunas jadi lebih penting hutang dulu karena udah di makan duluan dan mudah mudahan cepat selesai,sehat selalu min๐Ÿค—โค๏ธ

Baca lagi

Bismillahirrahmanirrahim, aku mau uang tunai saja Rp. 200.000 minsay. Insha Allah akan aku pakai untuk membeli kebutuhan sehari hari, dan bila masih ada sisanya bisa untuk menambah celengan di rumah. Akan aku pakai untuk membeli sembako di toko langganan ku yang harganya jauh lebih murah daripada di Supermarket atau minimarket. Selisih yang sedikit tapi bila dikumpulkan cukup lumayan untuk menambah tabungan untuk keperluan saat aku melahirkan nanti.

Baca lagi