Maaf mau tanya bun, dsni ada tidak ya yang mengalami pas BAB feses nya agak gelap (hitam)? UK 25w

Feses berwarna hitam

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

aku smpet hitam juga 2-3 hari karna pas itu ganti vitamin, kbetulan aku bab rutin pagi. trus aku ganti jam minum vitaminnya dari pagi jadi ke siang terus udah ga hitam lagi.

4mo ago

dari blackmores trus di ganti promavit sm spog. biasanya yg bkin hitam karna ada zat besinya/ttd. tp pdahal blackmores jga ada zat besinya

menurut dokter sy feses hitam bisa karena minum kalsium, jadi bunda liat dl apa aja yg bunda konsumsi. jika memang tdk ada vit kalsium konsultasi dg dokter aja bun

Yups bunda.. wajar kok bub, krna efek samping TTD atau suplemen prenatal yg mngandung Fe yg bunda konsumsi bklan bkin feses brwarna gelap khitaman 😊

4mo ago

Oh iya bunn, ini saya lagi minum tablet tambah darah. Berarti kemungkinan karena efek dari TTD itu yaah. Soalnya cuma warna nya aja yg beda, dan tidak merasakan sakit atau lainnya jug. Thanks sharingnya yah bun

aku juga gitu katanya karena minum vitamin kalau ga gitu tablet tambah darah agak" lupa pernah baca dipostingan

4mo ago

Iya nihmaaf juga bun, kalau aku ngga mencret tapi emang agak lemes gt aja bun.

saya pikir gara² sembelit bund, soalnya saya dari tm1 sampe tm3 fasesnya gelap kayak hitam gitu

Saya pernh baca kalo feses nya hitam berarti vitaminnya menyerap dengan baik ke tubuh

4mo ago

oh gitu ya Bun saya pertama2 rada kaget gitu hehe

biasanya efek dari tambahan suplemen zat besi

biasa nya efek dr penambah darah kalau tidak salah

TapFluencer

emang gtu bund kena vit kan

saya bun jga gitu