28weeks janin jarang aktif

Buntik sy ingin bertanya, knapa ya bayi sy jarang bergerak d usia 28week ini . Padahal 4 hari yg lalu sy hbis usg dan hasilnya bagus semua bahkan pas d usg dd'nya nendang terus tapi udah 2 hri ini dd'nya kurang aktif dan di sekitar mis V terasa seperti banyak gas dan ngilu . Apa ada yg sama seperti saya?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga sama 28week gerakan malah kurang aktif, krna tkut ada apa2 sya langsung ke dokter, hasilnya bagus, kondisi bayi sehat, posisi kpla bayi sdah d bawah, dan kata dokter sepenting sehari itu ada tendangan yang keras, minimal 1 jam satu tendangan. kalau masih kurang aktif juga di rangsang sama maknn manis.

Baca lagi

Saya merasakan gerakkn aktif itu.. saat posisi janin melintang.. jd tendangan kanan kiri berasa.. tpi saat kepala dedek di bawah tendangan dedek gk begitu kers berasanya bun.. lebih kerasa tendangannya kyak didlm.. wlpun rasanya gk se aktif biasanya..

5y ago

Aamiin ya Alloh..

Iya bun klo sy udah 2 hari ini tendanganya jarang, perut jga sering kenceng" bun dan mis v jga seperti banyak gasnya. Apa gk ppa ya bun.

5y ago

Kadang saya jg merasa gtu bun.. tpi selama gk timbul sakit yg brarti yaa gk masalah.. Klo bunda ragu n kawatir.. ke dokter.saja bun.. kn lebih akurat penjelasannya..

Sama bun.. Kadang aktif bgt kadang biasa aja.. Tp, yg penting tiap hari ada gerakannya bun.. Mungkin lg istrahat baby nha

saya jga gtu mom kata dokternya kalau gula darah bundanya kurang gerakan janinnya jga jdi nggak terlalu terasa