pompa asi

Bunda bunda saya mau tanya donk jngn di buly ya.. Pompa asi yg bagus buat asi yg keluarnya sedikit tuh yg gimana ya bund... Soalnya asi saya kurang banyak pngn coba di pumping siapa tau jadi banyak keluarnya

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamu'alaikum bun.. Tetap bersyukur bun, Tenangkan fikiran dulu bun, mari coba pelan pelan mulai memperhatikan nutrisi dari setiap makanan yang kita makan.. Atau bunda bisa cooba ASI booster yang sesuai dengan bunda, memang setiap reaksinya beda2 bun, kalau saya boleh saran ASI booster yang alami, cepat, dan terpercaya namanya ASI Optima, terbuat dari bahan alami 100% daun kelor segar organik, makanya aman bun jadi saya engga ragu lagi. Sekarang udah ada ig nya @Asioptima.id dan juga ada di Shopee, harganya terakhir beli 66k bun.. Atau langsung WA adminnya 0852-3061-6366, pemrosesan pesanan cepet banget bun... Pompa yang bagus itu sebenernya cocok cocokan bun tapi biar engga lelah pake yang elektrik bun..

Baca lagi

Pompa asi itu cocok-cocokan Bun sm kudu telaten makenya. Coba bunda googling review di blog atau artikel biar ada gambaran. Kalo sy awalnya pake real bubee elektrik, tp ngga cocok krn daya hisapnya lemah. Coba pigeon manual, malah basahin pantat botol doang hasilnya. Trs pake little Giant Estilo manual, Alhamdulillah lancar jaya sampe skrg. Nah, bunda coba-coba dulu ya. Hehe.

Baca lagi

Pakai pompa apa aja bun bisa, sebelum pumping coba di kompres air hangat dulu,dan banyakin makan sayur katuk

pompa asi cocok2an, tp untuk manual coba medela/avent..