Review asi booster blackmores

Bunda adakah yang pakai asi booster blackmores??? Minta reviewnya bun🙏

Review asi booster blackmores
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pakai blackmores dan oke moms untuk tambahan nutrisi buat busui atau bumil. asi booster sebenarnya lebih ke ibunya yg positif thinking kalau asi itu bakal keluar dan asi keluar sesuai dengan kebutuhan bayi, tdk perkenalkan sufor selama asi ekslusif 6 bulan juga bisa buat si asi jadi lancar sesuai kebutuhan bayi. booster asi juga dari makanan yg bergizi dan gak harus mahal juga menurutku. konsumsi kacang2 an (almond, kacang hijau) tahu tempe telor ayam, buah dan sayur yg ada aja. keju juga bagus, atau konsumsi susu menyusui konsumsi vitamin kalsium (kalk) yang bisa buat busui harga dibawab 50 rb juga oke, vitamin B complex semisal yg murah merk ipi dan vitamin c nya juga ada, oh ya yang pasti jangan lupa harus minum air putih sering, makan sering tapi sedikit juga membantu. dan paling penting siibu harus selalu happy. semangat menyusui ya moms

Baca lagi
VIP Member

Hi mom, saya minum blackmores dr saat mengandung. Sebetulnya ini bukan bikin asi semakin banyak, tp ini lebih untuk kualitas asi itu sendiri jadi lebih kaya vitamin. Untuk asi booster bisa minum ini ditambah HoG mom. Jadi kualitas dan kuantitas asi sama baik dan banyaknya. Selamat mengasihi mom!

3y ago

jadi kalo BM untuk kualitas, HoG untuk kuantitas, gitu kah bun

aku pakai ini blackmores atau folamil genio pernah juga nulacta plus waktu hamil. nah blackmores itu vitamin buat nambah nutrisi asiku biar lebih kaya kandungan nya.

kl d saya kurang mempan, udh beli mahal2.. giliran beli kapsulan yg murahan malah mempan

2y ago

kapsulan merk apa bun? asifit kah?

up

up

up

up

up

up