Susu untuk bayi

Bunda2 rekomendasi susu yg bisa naikin berat badan bayi...soalnya bayiku tdk normal berat badannya..share yg punya pengalaman sama dengan sy..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

anak umur berapa ? kalau masih dibawah 2 tahun sebaiknya wajib konsul DSA. Karna kalau dibawah itu kan masih diusahakan Asi saja cukup ya. Coba evaluasi pelekatan saat menyusui, durasi menyusui minimal 10 menit, ganti PD saat PD sdh kosong spy baby mendapatkan hindmilk yang berfungsi meningkatkan BB anak karna kandungan nya yg kaya.

Baca lagi
3y ago

soalnya anaku prematur waktu lahir BBnya cuma 2,2 sja bu

VIP Member

Susu bukan solusi untuk naikin berat badan bayi. Kalo berat bayi kurang, konsultasikan ke dokter anak biar dievaluasi dicari penyebabnya dulu, baru diberikan solusi yang tepat sesuai dengan kondisinya

tanyanya ke dokter langsung yah bu, susu formula itu diberikan dengan indikasi medis dan harus atas saran dokter, karna sufor beresiko tinggi alergi dan intoleran laktosa, apalagi bayi dgn bb lahir rendah.

3y ago

sepertinya itu sudah bagus BB nya, untuk bayi lahir bb normal diatas 2,5 aja minimal penambahan BB 3 bln = bbl+800+900+800 atau min bertambah 2,5 kg dlm 3 bln, dan anak ibu sdh bertambah 3kg itu sdh bagus, padahal setau sy klo bayi prematur ada berat koreksi, tp sy kurang paham cara hitungnya, sepertinya harus langsung ditanya ke dokternya.

bayi yg ga prematur aja sebaiknya konsul dlu dgn dsa utk pemberian sufornya, apalagi yg prematur bu

3y ago

grafik pertumbuhan nya hrs pake usia koreksi bu, anaknya ga ada semacam buku KIA dri RS kah bu? liat di grafik pertumbuhannya

penggunaan sufor, apalagi utk boost bb hrs dalam pengawasan dokter bu

sufor atas rekomendasi dokter anak ya bunda

ke dsa mak