Hamil kosong (bo)

Bunda2 ada yg pernah mengalami hamil Bo tapi gak flek sama sekali? Tolong share ya bund pengalamannya, saya 8w di vonis dokter 1 hamil BO, dokter 2 bilang saya hrus di observasi dulu 2 minggu

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku bo sampe 12 w,prtma USG gagal krna bidan nya ada urusan mendadak Mulu,pas USG ditmpt lain Bru ketauan kosong g ada janin nya,,langsung di kasih saran bidan mau kuret/ obat brhbng aku gcada uang,jd pke obat,besok nya perut terasa seperti mau haid,kluar darah lama2 gumpalan gede kluar,lngsung DTG ke bidan nya LG,lngsung di nfys sehari semalem,kontrol trus ke bidan sampe di cek usg bnr2 sdh bersih .

Baca lagi
VIP Member

Saya pernah hamil BO dan gak flek sama sekali, sampai usia 12W flek langsung pendarahan dan luruh sendiri kandungannya

11mo ago

Kmrn ada yg bilang juga, fungsi obat penguat selain menguatkan kandungan, juga meluruhkan kandungan yg memang tidak berkembang. Ini kata salah satu orang diforum ini, kenyataannya gak tau juga. Meskipun saya juga selama kehamilan itu konsumsi obat penguat sampai 2 jenis, dg dosis yg banyak, ya nyatanya luruh juga. Gak ada fotonya mam, krn waktu itu saya flek langsung pendarahan, dan langsung ke IGD. Tiap ganti pembalut dibantu suster, jadi suster yg fotoin, dan dilaporkan ke dokter obygn. Saya tetap kuret kok mam.

di tunggu dulu 2 Minggu bund

tunggu 2 minggu lagi bun