keuangan

Bunda yg ibu rumah tangga , adakah yg keuangan semua dipegang dan diatur suami? Terus kesehariannya dikasih uang saku nggak, atau dikasih pas ada perlu doang?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ternyata gk cuma saya yah Yg nasibnya gtu ... 😣 Gaji suami .. dia yg pegang . Saya dikasih buat keperluan blnja harian aja .. Boro" dikasih uang pegangan sendiri buat jjan . Uang yg dikasih q abis buat blnja ... jadi kalo pgn apa" harus diempet . 😒 P3ng3n kerja sendiri gk dibolehin .. dia takut gaji saya lebih besar nnti harga diri dia diinjak" .. tapi klo gini saya gk bisa punya tabungan sendiri . 😭😭😭

Baca lagi
3y ago

Saya jg gitu bun. Kdg dkasih kdg egk. Dikasih jg buat masak aja . Pernah dikasih 50rb tp hbis buat bayarin arisan suami tp msh dtnya "kok sehari udh habis 50" Rasanya ingin kerja tp blm dibolehin. Kalau pgn jajan trus pgn makan buah kdg aku tahan. Hiks

kl aku uang kantor semua dikasih ke aku bun. tp kl keluar jalan2 masih uang dia, periksa bulanan dll juga dia sih, alhamdulillah suami pengertian dan terbuka masalah keuangan dia jg kl dpt uang apapun itu selain uang kantor jg cerita ke aku.

Saya di kasih uang pribadi ke rek saya bun tp kalo untuk kebutuhan bulanan suami dan belanja harian juga dr dia jajan juga.. Jd yg di rek saya kusus buat kebutuhan pribadi kayak beli baju kesalon dll kalo sama dia tetep yg bayar dia..

4y ago

Allhamdulillah bun, kalau saya kalau nggak minta nggak dikasih πŸ˜‘

Klo suami saya si orgnya gamau ribet, jd bgtu gajian smua dikasih k saya, saya yg atur.. dia mnta buat keperluannya dia aja..

4y ago

Kok kaya kenal, mbak ipeh bukan? Eh maaf kalau salah