Dapet uang saku

Bun klo dah nikah tp masih dikasih uang saku gmn menurut bunda"😁 aku anak tunggal dan alhamdulillah ortu kecukupan jd sering dpt uang saku soalnya aku jajan nya banyak dr dlu, nggak boleh ngabisin uang suami katanya😌 uang suami buat kebutuhan aja klo jajan ya uang yg dikasih itu. Kadang aku tolak kadang jg diterima sayang soalnya😁😁

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

alhamdulillah bun, orang tua sangat syang dengan bunda, kalo suami blm tau hal itu, menurut saya jgn sampe suami tau ya bun takutnya nanti suami ngerasa gmna gtu, tapi kalau suami sudah tau, tinggal gimana mengkomunikasikan dengan suami dan harapannya suami bisa mengerti ☺☺

6mo ago

udah tau bun alhamdulillah gpp dr suami jg dpt uang saku😁

VIP Member

selama suami ga keberatan dan tidak merasa hargadirinya direndahkan ya ambil saja kalo saya. lumayan bgt kan. pemasukan cuan dr sana sini wkwkwk. tapi jgn sampe suami malah ke enakan karna istrinya masih d kasih jajan sama orang tuanya jadi malah lalai. nafkah dr suami wajib.

6mo ago

iyaa bun buat tambah jajan😁dr paksu jg dpt kok bun

alhamdulillah diterima aja , saya juga pengen gitu 😁. saya juga gabisa kalau habisin uang suami buat jajan makanya sy tetep kerja walau sudah nikah alasannya karena suka jajan 🤣🤣🤣

6mo ago

pengen kerja jg bun tp nggak boleh sma paksu cuma boleh bantu ditoko nya ortu aja

Alhamdulillah Bun masih dpt yang saku dr org tua ,

6mo ago

iyaa alhamdulillah bgt

ya alhamdulillah dong bund 😂

6mo ago

😁iyaa alhamdulillah