bingung harus gimana..???

Bunda saya mau tnya pendapat bunda semua.. Saya pnya tmn , suaminya tmn sama paksu , Suami tmn saya cerita ke suami klw dia selingkuh sama istri org sampe hamil... Saya sebagai temen istrinya harus gmna ya?? Diem aja apa gmna?? Saya jg ga tega liat tmn saya di selingkuhin sampe suaminya hamilin istri org Suaminya selingkuh krna ga pnya keturunan sudah 6thn menikah Selingkuhanya istri org lain yang sudah pnya suami.. Dan skrg lg mengandung anak suami tmn saya... Saya mesti diem aja apa gmna ya bunda tau mereka selingkuh??

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Diem aja bun, pura" nggk tau, itu urusan rumah tangga mereka, doain aja yg terbaik buat temen bunda, klo orang salah jg nanti pst dpt karmanya

Yakin ga bun bayi yg di kandungannya itu adalah anak dari suaminya temen bunda? Kan dia jg punya suami bisa aja itu bayinya si suaminya sendiri..

5y ago

Ia bner bunda.... Ak ga kenal sama cweny bunda Ak cuma kenal sama suaminya krna tmn suami ku

Jangan dicampurin bun biarkan aja, emang kesannya jahat, tapikan posisinya suami temen bunda ga cerita ke bunda, cuma crita ke suami..

5y ago

Ia bun bner.. Saya jg serbasalah.. Klw blng jg salah.. Jd saya diem aja sambil doa jg bun.

Posisi yang rumit ya bund.. Menurut saya sih gak usah cerita. Cukup tau aja. Nanti allah aja yang buka jalannya buat masalah itu..

5y ago

Amin bunda

Urusan rumah tangga org lain bun. Biar Tuhan yg bertindak. Didoain semoga cepet daoat jalan keluar dan dapat hidayah aj bun

5y ago

Amin bun..

duhh jangan ikutan bun .. biar mereka selesein sndiri krena itu urusan rmh tangga orang . nanti lama2 pst ketahuan

5y ago

Ia bun mksh atas sarannya 🙏

Diem aja bun itu urusan keluarga orang Klo kita campur tangan. Yg ada jd masalah jga buat kalian

Wahh itu gak bener bun...klo pngen punya anak ya ngasuh ank panti...jngn hamilin istri orng

Ceweknya kan udh punya suami ya, kok bs tau kalo yg di perut itu hasil selingkuhannya?

4y ago

Kalau dalam islam, ditunggu bayi itu lahir. Dia mirip suaminya atau selingkuhannya. Tp secara agama islam anak itu tidak bisa di-bin/binti kan ke siapa2 selain ibunya klo memang ternyata setrlah lahir mirip selingkuhannya. Klo hukum di islam sih , ibu nya sama selingkuhannya kena hukum rajam. Pasangan mereka berhak tahu, cm cara tahunya lbh baik dr pasangan mereka masing2 yg melakukan perselingkuhan iyu sndiri, bukan dari orang lain krn akan lbh menyakitkan dan mereka akan lbh malu kalau sampai tau org lain lebih dulu tahu.

VIP Member

Kalo ditanya cerita apa adanya aja bun. Kalo gak ditanya ya fokus ke urusan sendiri aja

5y ago

Mksh atas msknny bunda