Melissa A, Indonesia

:)

About Melissa A

Ikutan VIP Mum!
Bun, nanya dong udah daftar VIP mum? Seru nih bisa dapet penghasilan tambahan!
VIP Member
Iya ini maksudnya gimna ya, kok tiba" Akun aku ganti aja tiba" VIP, sedikit bingung hehe
Samanihhh
VIP Member
Aku nyoba daftar koq gak bisa, kenapa ya? Disuruh masukin nik, udah dimasukin nik nya tetep az gak bisa. Bingung aku tuh
Bunda ada yang mau mutualan?kalo mau share ig dan follback nanti gitu
VIP Member
udah bund, tapi belum posting karna orderan saya yg mau di posting belum nyampe..
Gaya Parenting
Apa gaya parenting orangtua yang Anda teruskan ke anak Anda?
Ngaji tiap habis subuh Bun dr bayi newbron
Bahasa Cinta
Biasanya hal apa yg membuat buns merasa sangat dicintai suami?
Keluarga TNI dan POLRI
Untuk bunda yang ikhlas melepas suami TNI atau POLRI untuk melayani negara, kami ucapkan terima kasih yang paling dalam. Silakan share ceritanya! ♥️
Srlalu semangat bunda
KB Suami
Hallo, adakah yang suaminya berKB? Share ceritanya dong! Terima kasih :)
Thanks mom
kb apa untuk suAmi?