demam

Bunda, saya lagi bingung . Anakku 6m+ lgi demam. Minum obat ga mau muntah terus. Bagi pengalaman ny bunda klo bayi ny lagi demam selain minum obat suka gimana lagi? Mohon do'a ny y bun mudah2an anakku cpt turun demam ny dan sehat kembali

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

disusuin trs supaya ga dehidrasi bun, kompres air hangat di jidat& area lipatan2, pakaikan baju yg tipis. diminumin obat apa bun? sirup kah? coba beli parasetamol drops (yang minuminnya pakai pipet) barang kali tidak dimuntahkan. kalau saya sih tiap minumin obat langsung kasih asi biar ga dimuntahin 😆😆 semoga demanya segera turun ya bunda,

Baca lagi

Bun,anak Ku dulu juga gitu bun. Gak bisa mnum obat slalu muntah,,, Ke dokter buang uang aja krn obatnya slalu Gak dimnum jdi Hanya untuk menenangkan Hati aja klo Ke dokter ITU. Krna Dia ASI Saya yg mnun obat . Trus anak Saya kasih mnum propolis drii Melia+madu asli,,, Saya jg mnum. Pkoknya usaha ap aja bun sya lakukan. Alhamdulillahh Sehat,,

Baca lagi
3y ago

Kyknya bayi gak boleh minum madu deh bun

Kasih obatnyah saat c.kecil belom nyusu bun biar tidak muntah kemungkinan c.kecil masih kenyang jadi muntah lagi,,atau di kompres ajah bun kasih terus ASI biar gak dehidrasi

Obatnya apa Bund? Kalo gak bisa sirup ganti yang tablet. Begitu sebaliknya. Cara ngasihnya udah pas belum? Dipangku yang bner biar gak balik lagi obatnya.

Dicampur obatnya dengan makanan mpasi nya bund.. sesuai dosis atau campur dengan asi bunda dpp.. mgkn karena rasanya itu makanya dia muntah

sanmol ato tempra bund beli d apotik.. udah nyoba skin to skin blom??

Dikompres bun pakai air hangat, semoga anaknya cepet sembuh ya bun

Di kompres air hangat, hajar asi bun

Sudah skin to skin mom?

Obat penurun demam bun? Pke sanmol ? Mungkin dia ga suka sm rasanya... Anak sy gt soalnya,setelah diganti tempra rasa anggur,dia mau

3y ago

Yg d iklan itu bukan ya