suami

bunda aku mau curhat dong... sebel banget rasanya kalo suami ga terbuka sama kita. padahal kan dalam hubungan rumah tangga harus terbuka satu sama lain. aku kadang ngerasa ga guna jadi istri karna suami ga terbuka gitu. kalo ada apa2 jarang cerita sama kita. sedih rasa nya kalo liat suami orang bisa saling terbuka sama suami nya. kira2 apa yaa yg harus aku lakuin supaya suamiku bisa terbuka bun.. mohon solusinya bu...

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada beberapa laki2 itu yg suka nyimpen masalah sendiri bun... dg tujuan dia gak mau bebanin istri.. maksudnya baik sih bun suami pernah bilang takut istri tambah pikiran n nantinya jd beban belum lg di rumah ngurus ini itu jagain sikecil dn masih banyak keruetan dirumah yg di urus istri...

ya diobrolin aja buun... sambil santai. suamiku juga gitu, aku mikirnya dia kurang terbuka... tp ternyata suamiku gamau bikin aku tmbah pusing, gamau bebanin aku... atau kalo cerita sm aku jg percuma soalnya aku ga ngerti juga 😅

4y ago

iya bun.. makasih ya bun..

VIP Member

emang ada orang yang ga bisa langsung cerita bun. solusi sementara bunda tetep harus menunjukkan sikap mendukung. suapaya suami juga tau kalo bunda ada di situ untuk teman bicara.

mungkin suami khawatir apa yg dia ceritain , diceritain ke orang lain, entah ke sodara2 ato tetangga. embaknya tau dari mana suami ada masalah pdhal dia nggak cerita ke mbaknya?

VIP Member

Dibuka dgn obrolan santai bun pelan2 biasain mulai cerita duluan terbuka, lalu sambil pancing2 gimana kabar suami dll dll. Jangan lupa ketawa :)

VIP Member

Bisa jd suami bunda tdk mau bunda khawatir dan kepikiran bun. Mulailah pembicaraan dan pancing terus suami bunda supaya dia bisa lebih terbuka.

selesaikan di ranjang bun. laki2 pada umumnya gitu. klo bunda melayani di rsnjang bagus, mudah2an semuanya diceritain suami.

VIP Member

iya mending bunda bicara baik2 dan jelas apa mau bunda...krn suami gkkn ngerti kalo kita gak sebutin dg jelas apa mau kita

VIP Member

Dibicarakan baik" bund sma suaminya biar bisa terbuka sma bunda

diobrolin bun, apa yg bunda mau utarakan jgn dipendem

4y ago

udah sering bun.. tp dia cuma bilang "gaada apa2, doa'in aja" gitu doang. gmana kita mau doa'in kita aja gatau apa2 bun