usg

Bunda ada gag ya yg pernah usg 2D ? Apakah usg 2d bisa tau jenis kelamin si janin? Kmren aku usg 2d pas usia kandungan 34 , kata si dokter jenis kelamin nya perempuan, ap itu udah pasti kah bun,?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa ko bun, insya allah bisa keliatan sbelum usg perbanyak minum air putih dan di tambah air kelapa ijo sesekali bun. dan smbil di ajak ngomong si dede utun nya, nanti klw d'Usg dede posisinya yang bagus ya biar keliatan jrnis klaminya.. klw bidan si klw cewe jnis klaminya masih bisa berubah. klw laki2 hampir sma dgn kluarnya. yaa wallahu'allam p

Baca lagi

bisa ko bun, insya allah bisa keliatan sbelum usg perbanyak minum air putih dan di tambah air kelapa ijo sesekali bun. dan smbil di ajak ngomong si dede utun nya, nanti klw d'Usg dede posisinya yang bagus ya biar keliatan jrnis klaminya.. klw kta bidan si klw cewe jnis klaminya masih bisa berubah. klw laki2 hampir sma dgn kluarnya. yaa wallahu'allam

Baca lagi

saya usg 2D pas umur 19 week sudah ketahuan jenis kelaminnya bun. pas usg 37 week sama prediksinya. semoga nanti nggak meleset. dan segera di kasih gelombang sama dedenya

Baca lagi

Bisa bun, tapi kalo untuk yg lebih jelas perkiraan jenis kelamin si baby menggunakan usg yg 4d.. karna usg 2d lebih unggul kalo untuk ngeliat kelainan organ pada janin

3y ago

Iyaaa bunda, saya hpl ny 23 juli,

alhamdulillah aku bisa melihat jk bayi nya dan tinggal menunggu launching, tergantung kehendak yg kuasa aja bun,

Bisa bun,,, saya jg usg 2d kok bun,,, jga kelihatan JKnya 2x usg dgn dkter yg brbeda ttep hasilnya cewek

VIP Member

bisa bun.. waktu aku hamil di bidan Ada usg 2d Dan prediksi jk nya Si gak pernah meleset.. betull mulu

bisa bun kmrin saya usg 2d kata dokternya cewek , kluar cewek bun tp g jarang juga dokternya slh baca

anak peratama awal hamil sampe mau lahiran 2d mulu pas 35week iseng USG 4d itupun tergiur ada promo

bisa bun.. sya anak pertama usg 2D 2x.. perkiraan cowok.. pas lahir cowok beneran..