Sudah di sapih

Bund di usia mendekati 2 tahun ada nggak yang anaknya Sudah di sapih.. Bagi pengalaman dong bund πŸ™ trimakasih

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak aku 18 bulan udah disapih (karna ada alasannya yaa bun kenapa saya sapih dini). ternyata bukan anaknya yang nangis tapi ibu nya yang nangis πŸ˜…πŸ˜… Dari usia 12 bulan sudah mulai saya kurangi menyusu nya, sambil di sounding tiap hari kalau sudah 2 tahun berhenti nenen yaaaa, adik kalau giginya sudah banyak berarti nenen nya selesai yaaaa. Sampai akhirnya nenen ketika mau tidur aja, kalau ga jam tidur ga saya kasih, saya alihkan ke UHT 100% susu sapi segar. Terus 18 bulan dia nginep di rumah nenek nya tanpa saya dampingi (krn suatu alasan saya ga bisa dampingi dia). saya biarkan 2 hari menginap. disitu dia ga minta nenen lagi πŸ₯²πŸ₯²πŸ₯² saya yang nangis karna dia lulus ASI di usia 18 bulan tanpa drama apapun

Baca lagi

ada bun. aku nyapih anakku diumur 22 bulan. walaupun sempat agak rewel diawal, susah tidur, tapi cuma bbrp hari aja bun. aku usahain anakku minum susu & perutnya kenyang sebelum tidur, alhamdulillah rewelnya berkurang. semangat nyapihnya bun. agak sulit diawal tapi emg harus agak tega sih kitanya. Kalo anak nangis minta nyusu jangan dikasih, dibujuk aja dengan makanan atau minum susu selain asi.

Baca lagi

aku usia 23 bulan sekian hari sdah mulai ku sapih alhamdulillah usia 2 th april kmarin dia sdah lepas asi dan tidur lebih nyenyak karena gak nyari enen lagi di waktu sela tidurnya, tp minus nya anak nya kadang klau mau tidur minta gendong dulu, oh iya aku sapihnya pakai brutowali yg ampuh karena ternyata emang pahit bgt rasanya ( ikut coba sebelum praktek ke anak).

Baca lagi

aq bgt nh bulan depan tepat 24bln lg proses mau sapi 🀭🀭