Pijat bayi

Bund anak temen saya umur 40 hari sudah pijat ke dukun bayi 2x, sedangkan anak saya 40hari belum pernah pijat karena tidak dibolehkan oleh mertua saya. Sebenarnya baiknya pijat atau tidak sih bund?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pijat sendiri aja bund.. Ikut di youtube atau kaset yg kalo beli paket perlengkapan baby juga ada. Biar bisa bonding juga sama baby.. Babyku udah 2 bulan juga ga pernah pijit ke tukang pijit gitu.. Kata dsa juga ga usah kalo mau baby spa aja.. Takut asal asalan kadang bayi nangis kejer juga masih di lanjut aja pijitnya.. Krn kalo massage itu sebenernya buat baby nyaman bukan nangis.m gitu sih.. Di dr oz juga pernah di jelasin..

Baca lagi

klo bunda ny rutin mijat sendiri gpp bun ndak d.pijat d.luar .. klo sya tetep pijat d.luar wlo d.rumah jg d.pijat .. klo pijat sndiri kan sbg stimulasi n baby spy gak gmpang capek . tpi klo d.pemijat bayi utk mengatur urat".ny bun,,mumgkin ada yg kecengkal .

Baca lagi

Anak saya pernah dipijit ke dukun bayi, karna aku dari NB gag pernah aku pakein bedak, eh disana di kasih bedak sekujur tubuh nyaa sampe muka2nyaa 😭 alhasil saya kapok mijitin anakku k dukun bayi... Terus saya pijit sendiri dirumah liat dari youtobe 😳

Sebenernya di pijat bagus tiap 1 bulan sekali bun supaya badan anak ga cepet cape dan bisa melancarkan pencernaan juga ... Cuma kalau bunda gamau urut rutin tiap habis mandi aja di urutkan sendiri banyak tutorialnya bun di youtube

Anak saya malah gak pernah saya bawa ke tukang pijat bun. Tapi saya sendiri yang pijat". Caranya pijatnya saya baca dari buku panduan gitu bun. Tiap sebelum mandi saya pijat" badannya.

VIP Member

Dipijat karena kebutuhan, bukan hanya karena tradisi y, bu

VIP Member

Bisa ngeyoutube bun ada segmen dr oz yg pijat bayi

Ank sy klo habis perjalanan jauh z br pihat