Inda Yuliandina, Indonesia

worker mom

About Inda Yuliandina

Mpasi
Bundaaa, minta resep supnya dong buat mpasi anak 11 bulan 😁
Cookpad, ig, fb banyak bun
Mpasi
Bun, minta resep supnya dong buat mpasi anak 11 bulan 😁
ky bikin sup pada umumnya bun kaldunya ganti kaldu jamur atau godokan ayam/daging
Anak demam
Bun, gimana cara merawat anak yang lagi demam ? Bingung banget ni bun
Tetep pantau lewat termometer ya bun kalo masih 37° otu masih normal kalo udah lebih coba dikompres, pakein baju yg tipis, banyakin skin to skin sama bunda kalo masih asi gempur asi juga. Kalo udah 39
..more
Anak demam
Bun, gimana sih cara merawat anak yang lagi demam ? Bingung banget ni bun
Sering disusui, cek suhu per. 2jam bila di atas 38 berikan penurun panas (paracetaamol), kompres air suam kuku & digendong
Masih asi kah bund??klo masih coba bundanya yg minum obat biar anaknya minum lewat asi.. Klo malem masih demam kompres pke aer anget2 kuku,atau yg praktis skrg pkein cool fever gtu.. selalu pantengin
..more
VIP Member
Skin to skin bunda.. tetap tenang..
KB suntik 3 bulan
Mau tanya, disini ada gak yang setelah kb suntik 3 bulan, haidnya jadi gak teratur ? Suntik pertama saya gak haid. Setelah suntik kedua, saya haid sampe 15 harian. Seminggu kemudian, keluar darah lagi
..read
dulu pernah suntik 3bln tp ga cocok bun, flek trs jadi kembali ke suntik 1bln
Batuk berdahak
Bun, info dong. Obat batuk untuk hilangin dahak alami yang bagus untuk bayi apa ya ?
aku gak pernah ngasih anak aku obat bun. jemur matahari, mandi air anget, dan gempur asi aja.
IRT
Bun, sharing dong. Gimana suka dukanya jadi ibu rumah tangga ? (full time mom)
nano nano bun wkwk
Aku blm pernah kerja sekali pun heheh .. Kluar dr pondok langsung ada yg lamar jadi semua biasa aja karna yg aku lakuin d pondok sama seperti yg di rumahtangga nyuci masak dan ngaji hihi tapi bedanya
..more
VIP Member
Sukanya karena saya pengen saya asuh anak saya sendiri, minimal sampe dia umur 2tahun lah. Dukanya : saya kangen banget kerja yang mungkin ngga akan terulang lagi. Dulu pas masih lajang saya pernah ja
..more
susah dijelasin bun. apalagi ne aq lagi hamil anak ke 2. anak pertama aq usia 4 stgh tahun. kadang manja bgt jadi rada rada kesel gtu. apalagi bumil gampang badmood kan. klo udh dibilangin baik baik s
..more
kudu strong mah saya. saya IRT 23tahun anak pertama 4 tahun .anak kedua 1.5tahun dan ini hamil anak ketiga (12w) rasanya nano nano mual pusing gak dihiraukan karena sibuk urus anak 1&2. dirumah sendi
..more
Batuk berdahak
Bun, mau tanya nih. Anak saya usianya baru 6 bulan, udah 2 mingguan ini batuk (tapi gak sering) dan agak berdahak. Ada gak obat tradisional untuk nyembuhinnya ? (bukan obat dari dokter)
rajin dijemur bun
rajin dijemur dan asi
My support system
Masa kehamilan adalah masa yang sangat membahagiakan bagi seorang wanita, terutama untuk yang baru akan menyandang status seorang ibu di kehamilan pertamanya. Seperti yang saya alami saat ini, Alhamdu
..read
thumb image
Alhamdulillah ya bunda. 😊 Sehat selalu ya bunda dan sekeluarga...