nipple shield

Bun nipple shield bisa bantu buat anak bingung puting gak bun?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nipple shield fungsinya buat lindungin puting yg luka, dari gesekan pakaian/bra bun.. bukan buat bantu bingput.. apalagi buat nambahin panjang puting.. salah besar 🙈 Pengalamanku kalau anak terlanjur bingPut krna pake dot, caranya anaknya harus di berhentiin total pakai dotnya. Ganti ke sendokin dahulu mimi asinya Alhamdulillah anakku 2 hari disendokin, lupa sama dot Akhirnya mau nyedot PD

Baca lagi
2y ago

yg nyendokin aku bun.. 2 hari full pagi siang malem

kayanya gabisa deh Bun aku prnah pake pas anakku lagi sering2nya gigit. yg terjadi adalah, malah digigit sekenceng2nya. 😂 mungkin dia malah bingung, apa ini Bun. kok ada helmnya. hahahaha.

Baca lagi

jangan bun kalo bingung puting. nanti tambah bingung bun. pengalaman saya soalnya nipple sama dot itu beda bentuk. mending kenalin pd nya langsung lagi aja bun. biar ga bingung lagi

tambah gk mau doi. tekstur udh beda sm puting bneran

Up

Up

Up

Up