Orang Yang kurang welcome

Bun mau tnya dong gmn ngadepin orang yg kurang welcome sama kita?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin orngnya jg pendiem bun.. kayak sy jg gt bun,, ada aja yg gk suka.. padahal sy gk pernah ngapa"in,, gunjingin orng/ gosip jg gk pernah... sy orngnya kaku,, kalo blm kenal deket bgt ya gk bisa ngobrol dg luwes,, gk pernah keluar rumah jg.. paling kalo pas keluar ketemu tetangga ya cuma senyum gt aja... banyak yg bilang sy itu orng e sombong gk mau bergaul, judes jg πŸ˜†πŸ˜† sy pernah nanya ke temen" deket sy, tentang kesa waktu pertama kenal sy.. ternyata kesannya negatif semuaπŸ˜†πŸ˜† tp setelah kenal beda katanya... setiap orng kan punya karakter masing" bun.. gk bisa di samain

Baca lagi
7mo ago

saya bgt ,,πŸ˜‚πŸ˜‚ klo dah knl,meski ngobrol ber 2 bisa kya sekampung πŸ˜‚

coba dideketin dulu, kalo memang susah yaudah bunn, tinggal aja cari yg lain.. kita ga harus diterima sama semua orang kok bun, balik ke diri kita sendiri deh, kita pasti punya kriteria orang yg kita kurang nyaman kalo deket mereka, ya sama orang lainpun juga punya kriterianya masing2, kalo kita engga diterima sama orang lain bukan berarti kita ada salah, kita kurang, dll bisa jadi karena emang ga cocok aja sifatnya.. dia ga salah, kita jg ga salah,, move on aja cari yg lain yg bisa nerima

Baca lagi
7mo ago

dketin udah bun bhkn udah mo jln 2tahun. posisinya d sni aku pendatang. notabenenya klwrga besar Dan tmn pda jauh. jdi ngerasa gmn gitu. tpi alhamdulillah punya tetangga bae bgt kaya klwrga sndri 😊

VIP Member

cuekin aja klo nanya ya jabanin kagak nanya ya udah biarin aja πŸ˜… aku orngnya welcome ama yg welcome lg si selagi mulutnya engga nyinyir gamaslaah bu diemin aja manatau dia kyak gtu bisa krena pemalu , susah bergaul , atau memang kbiasaan kurang bisa bersosialisasi hhee

Baca lagi
7mo ago

poting aja yak bun πŸ’ž

kalo dia gak welcome sama kita yaa tinggal kita diemin anggep aja dia gak ada😁 soalnya adik ipar saya juga gitu dari awal pacaran sampe nikah hampir 5thn gak pernah ngajak ngomong yaudah saya anggep aja orang lain kalo lagi dirumah mertua yaaa diem-dieman masa bodoπŸ˜‚

7mo ago

wkwk gk krik krik gitu bun? nah slama bunda gitu ada komen dari suami atau klwrga lain gk?

selama gak nyindir, gak nyinggung dan gak ngejatohin saya pasti cuekin bun. soalnya saya jg orgnya gak bisa basa basi, sekali dua kali saya baikin tapi kalo tetep gak welcome sama saya jauhin aja mending πŸ˜…

7mo ago

@ira wkwk berarti bnyk cctvnya yaa bun πŸ˜„

kalo saya sih cuek aja dulu bun. berinteraksi seperlunya saja. karena cuma kurang welcome saja. beda perkara kalau sudah ngomongin yang nggak2 πŸ˜…

7mo ago

masamaa

TapFluencer

Kalau saya sih cuek, santai saja, dan tetap berusaha baik sebisa saya. Kalau memungkinkan yah saya tanyakan alasan ybs kurang welcome.

7mo ago

Yo wes, diem-diem saja dan tetap bersikap biasa dan baik saja

VIP Member

Selama orang tersebut nggak pernah bikin masalah sama keluarga kecil bunda, jangan terlalu ambil pusing. Interaksi seperlunya aja.

7mo ago

ok ok bun. thanks sarannya πŸ’ž

mungkin di sedang ada masalah dianggap lalu aja, toh juga unfaedah buat kita, kalo kita butuh dia baru dikuatin mentalnya, wkwkwk

7mo ago

OK bun. thanks yak 🀩

VIP Member

cuekin aja.. jangan overthinking.. apalagi kalo dia cuma sekedar cuek juga, ga ganggu hidup bunda.. jadi biarin aja..

7mo ago

sip bun. fokus mengasihi aja yak πŸ˜‰