Maaf Vulgar (18+)

Bun, kehamilan TM 3 ini kan bisa muncul varises vagina. Waktu konsul ke dokter varises vagina ga bisa lahiran normal huhu. Terus dokter bilang (gatau ngomongnya bercanda atau engga) "Kalau mau berhubungan An*l aja (lewat anus)" 😭 Saya shock, suami malah penasaran. Apa boleh ya bun ? saya bingung nanya dan curhat kesiapa, dokter bilang gitu soalnya. 😭😭 #seriusnanya #bantusharing

80 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

buat pelajaran nih Bun, kasus temen aku, jd dulu klo berlayar kan bisa smp 10 bulan, otomatis nggak ketemu anak istri dalam waktu lama, nah temen saya ni laki", Krn jauh istri mungkin kangenlah beliau, nggak tau gimana dia main lah sama sesama ABK lewat lubang yang salah (laki dengan laki), dan itu rutin di lakukan,, nah suatu hari dia sakit smp nggak bisa berlayar Krn nggak memenuhi syarat, setelah di telusuri, eeehhhh ternyata infeksi dan operasi lah beliau, akhirnya, smp sekarang nggak bisa lagi p*antatnya di gunakan sebagai mana mestinya, jd kalo pup sekarang bukan lewat belakang, tp lewat perut, perutnya di lubangi untuk jalan keluar fases... buat pelajaran aja sih bund, gunakan dan lakukan hal" yg wajar aja, kalo suami penasaran, berikan penjelasan sebab akibatnya,, trs ganti dokter saran saya, dokter mu sesat

Baca lagi
2mo ago

@fitria benar, diagram mana pun di larang bund

Maaf nih sebelumnya, saya googling varises vagina tapi belum bisa bener2 ngebayangin kya gimana. Tapi di kehamilan pertama saya saat memasuki trimester kedua seperti ada sesuatu yang keluar dari kedua sisi vagina, bukan kya benjolan sih tapi kya ada daging yang kedorong aja gitu dari dalem, saya pikir mungkin karena organ dalem kedorong sama bayi gitu ya, saya ga tau itu varises atau bukan, tapi saya cek ke bidan katanya gpp. Tapi kan emang ga nyaman bgt saat berhubungan, tapi ya saya tetap melakukannya sama suami tapi ga terlalu dalem gitu bun, pas menjelang trimester 3 akhir itu hilang sendiri. Jangan sampai lewat belakang sih, amit2 saya ga mau kena laknat dan penyakit. Lagian suami juga ngerti jadi ga sering ngelakuin, klo lg bener2 pengen aja haha, ya saya juga layani aja sampai dia beres meski ga nyaman buat saya, tapi Alhamdulillah saya dan janin juga gpp. Sekarang kehamilan kedua ga muncul lagi, moga aja jangan

Baca lagi

😥kok gitu ya dokternya :') . Mau dlm agama atau gak , yg namanya anal di larang sih bun , krn kan emg bukan tmptnya utk penetrasi :') takutnya otot"nya jd kendor dan bisa kena kanker jg dan anal sex mnrtku udh masuk menyimpang dan kalo suami bunda jd kepo lebih baik suaminya di arahin ke jalan yg bener deh , kalo bunda turutin anal sex takutnya suamimu jd candu gamau hb lewat vagina lg , dan 1 lg anus tu ga ada cairan lubrikasi kek vagina bun jd pasti rasa sakitnya 2x atau bahkan lebih dr itu mungkin sakitnya kek berkali kali lipat kek diperawanin (mungkin ya) krn ya emg bukan tmpt utk penetrasi kan ? Selain itu jg efek buruknya banyak bgt selain kanker , bisa kena IMS :') bahaya ga tu? Pikirin lg ya bun .

Baca lagi
2mo ago

tp bisa jd jg dokternya punya fetish kek gitu :') doyan anal sex hm kasian bgt yg jd istri dokter itu

Dokter nya sesat banget tuh! masa iya hb lewat anus di sarankan, bagaimana pun Tidak ya, sangat tidak dianjurkan Ga baik bagi kesehatan!! ya yg wajar wajar aja lah,buat apa emang harus lewat anus?? jorok amat tuh Dokter, dokter gadungan kali bund cari dokter lain aja, jangan di dengerin malah dalam islam hb lewat anus HARAM sangat tidak di sarankan, karena apa?? mikir aja, jorok,pasti ujung nya ada dampak nya, udah mah ga sehat! sumber penyakit tau ga sih huhu amit amit dah tuh dokter ! 😡 yg wajar wajar aja lah,yg normal2 ajalah gila aja kali dokter sesat amat, nyaranin lewat anus dokter nya HOMO kali tuh!! beri peringatan, juga jelaskan dengan baik dampak dan penyebab jika melakukan itu bund bunda nya banyak2 edukasi diri biar lebih terbuka dan bisa menjelaskan ke suami baik buruk nya hb lewat anus

Baca lagi

Maaf bunda, tapi dokternya sesat Bun...Saya tidak tau agama bunda apa? Tapi dalam agama Islam itu haram hukumnya Bun..Dan setau saya di dunia kesehatan itu juga tidak dibolehkan karena "lubang pa**at" itu sumber kotoran.. Maaf bunda, waktu awal nikah dgn suami yg skrg, saya pernah diperk*sa sama suami dgn a**l s*ks itu..Waktu itu suami lg marah besar dan dia juga dalam pengaruh ob*t2an terlarang (dikasih temannya) dan sumpah Bunda, sakiiiit bgt...Beneran sakit...Smpe2 cara jalan saya gk normal selama 4 hari...Mau BAB pun sakit...Waktu itu juga keluar darah dari sana karena suami emang beneran maksain masuk...Jadi saran saya, jgn ya Bunda...Bunda yg bakal kesakitan, suami mah santai aja...

Baca lagi
2mo ago

Skrg gk pernah lg Bun...Cuma 1x waktu itu aja Bun...Udh hampir 2 th yg lalu...Makasih ya bunda..

Astaghfirullah, kalo dokter nya muslim suruh istighfar banyak2 bund. bisa2 nya ngasih saran yang diharamkan kayak begitu. mohon maaf ya bunda larinya jadi ke agama, tapi dalam islam jelas anal sex itu diharamkan, lebih baik dibantu keluarkan menggunakan tangan, itu malah boleh, tapi tangan pasangan ya bukan tangan sendiri. sembari mencari pengobatan untuk kesembuhan varises vaginanya supaya bisa berhubungan seperti biasa. kalaupun dilihat dari sisi medis, anal sex itu juga tidak dibenarkan, kan itu isi nya kotoran yang jelas tidak higienis. Jadi ragu sama kredibilitas dokter nya. ganti dokter lain aja bund

Baca lagi

dokternya ga profesional berarti 🙄 kayanya bukan ranah dia ngomong gitu, bisa pakai bahasa lebih sopan misalnya "ada alternatif lain yg ibu dan suami sama2 sukai dan nyaman" maaf sy ga tau keyakinan ibu dan suami, kalau muslim kan ga boleh lewat situ 🙄lagian beresiko bun itu kan jalur 'kotor' tp gimana ibu dan suami aja

Baca lagi
2mo ago

Mungkin dokternya maho, suka berhubungan sama laki laki juga makanya omongan yg keluar malah ga jelas. terjadinya penyakit hiv aids salah satu faktornya karena cowo ama cowo main belakang yg banyak bakterinya tapi mereka denial dan menganggap musibah doang padahal itu kelakuan mereka sendiri.

VIP Member

Terlepas apa agama bunda. Tapi namanya lubang kotoran, ya masa mau dipakai 😅.. Poop keras aja rasanya udah nano2.. Apalagi ini batang pelentungan ... Udah ada wadahnya, kenapa cari wadah yg lain... Suami mungkin bisa tetep enak.. Lah wanitanya gimana? Pliiis jangan bun... Kita udh berkorban haid, hamil n nanti melahirkan, menyusui dll. Ya masa dalam hal ini pun kita harus berkorban jg

Baca lagi

setauq emng varises vulva(vagina) embg tm3 g boleh buat berhubungan karna bisa jdi karna gesekan nnti pembuluh drahnya bisa pecah...Dan memng katanya varises vulva g boleh melahirkan secara normal harus sc.itu sih dri yg aq baca mngenai varises vagina...mnrutq dokternya mnyampaikannya kurang benar klau sruh lewat belakng...karna emng selain dilarang agama...itu pun tmpat kotor jga...maaf klau ada slah kata

Baca lagi

haram bun, prcya deh jgn dilakuin. krn slain haram jg itu kan tmpt kotoran, nnti klo kna pnyakit gmn? aduh gk bs byangin..😩😩 dosa bun, brhubungan lh pd tmpatnya. klo mmng tdk mmungkinkan.. y jgn berhub dulu smpe ddek lahir. klo bunda mksain, bunda hrs siap lahiran non pervaginam..alias caesar..