aku suka sama teman suamiku

bun gimana ya kalau tiba2 kita punya ketertarikan sama orang lain, gak pernah ngapa2in sih. Jd temen suamiku ini sebenernya aku udah kenal dari lama. cuman ntah kenapa akhir2 ini kok kayak "wangi" banget di mataku ya. dia ngebahagiain istrinya, tipe yang romantis gitu. suka aja sih liat dia sama keluarganya. Rumah tanggaku gak ada masalah, cuma memang suamiku tipe yang agak cuek. bukan tipe yang romantis/ lucu gitu jadi memang hubungan kita b isa dibilang lempeng2 aja. aku gak ada keinginan buat deket atau gimana juga sih. cuman ada rasa2 membanding-bandingkan suami aku sama dia. gimana ya bun...

41 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

bunda lihat sendiri gimana keseharian nya Rt temen bunda? gini ya bun, suamiku tipe family man, romantis dan humoris. aku saking takutnya dia disukain sama cewek lain, sampek gak pernah posting kebaikannya suami. krn pernah temenku kayak bunda gini. malah terang2an lagi muji suamiku. dia jdi banding2in suaminya dengan suamiku. selalu bilang enak ya jd kamu suamimu bla bla. tapi hati2 loh suamimu jd inceran cewek2. dr situ aku sadar kalau temenku kagum sama suamiku. gini bun, jangan lihat rumput tetangga. pasti lebih hijau dan indah. soalnya aku kalau liat suami org lalu membandingkan suamiku pasti tetep ajah ada kurangnya. padahal suamiku sempurna dimata org lain. jadi intinya banyakin lagi syukurnya. trus kalau pengen suami yg romantis kitanya boleh kok manja2 dluan. kalau suka yg humoris bisa kok buat ketawa suaminya lebih dlu... soalnya suamiku bisa kayak sekarang juga krn diriku yg berubah lebih dlu bun.. banyakin syukur bun, krn yg terlihat indah belum tentu indah.

Baca lagi
VIP Member

gabaik dosa setan itu,,, mending langsung bicarakan ke suami maumi gimana,,, jangam nunggu dia peka, gausah ngerusak kebahagiaan orng kalopun dia beneran bahagia bisa kena ain keluarganya itu karna kamu berfikir begitu,,, jdi mending banyak banyak istighfar kalo muslim,,, gausah kembandingkan nih ya temen saya ada yg begini yg akhirnya mereka cerai dan nikah samasama nikah bekas temennya mereka masing masing ternyata perlakuan ke si a dan temen ku beda, krna ternyat istrinya itu emng baik bgt cuma kalah kurang modis, sedangkan temenku modis tpi gabisa masak, yg mantan temenku nikah sama istri yg di demen temenku itu mereka yg bahagia karna samasama tersakiti dan mereka saling menghargai pasangannya 1 sama lain sekarang temenku dan suaminya ribut terus sampe tetangga denger bawa bawa rt segala jdi kalo nampak yg indah diluar rumah itu namanya setan, jauhin kaya gitu

Baca lagi

klo dalam Islam sih makanya diajarkan yg namanya godhul bashor (menundukkan pandangan) itu bukan berlaku buat laki-laki tp berlaku juga buat perempuan. bunda ini bisa ada ketertarikan gitu SM laki-laki non mahram ya karena tdk menjaga panca indra nya dgn baik... dimana mata terbiasa melihat yg haram, maka dia tidak akan terpuaskan hanya dengan melihat yg halal. disitulah setan bermain. obatnya cuma godhul bashor. banyakin istighfar.. suami km itu udah dipasangkan oleh Allah yg terbaik buat km.. seandainya tuker pasangan SM laki-laki yg bunda sebut, blm tentu RT nya akan seindah bayangan... Krn setan menghiasi yg haram, JD keliatannya indah.

Baca lagi
2mo ago

betul bgt bunda ummu..

tau dia romantis darimana? klo sekedar dari status atau sosmed ya itu mah palsu 😂 sifat aslinya kyk gmn kan gatau bun, hati2 bun jgn tertipu dgn apa yg kita lihat karna kita gatau sebenernya kyk gmn. drpd banding-bandingin mendingan deeptalk sama suami, bilang klo bunda pgn sesekali diromantisin, atau bunda aja yg manja2 ke suami kan bisa. mengagumi org lain boleh, tapi jgn berlarut-larut, tetep harus banyak bersyukur dgn keadaan suami. temenku suaminya family man, klo lg ngumpul beuuh romantis bgt ke istrinya, eh tau-tau cerai karna dia KDRT dan nikah lg😂😂😂nah nah nah jgn tertipu okey, syukuri yg kita punya, jaga selagi bisa, sayangi selagi masih bersama.

Baca lagi
2mo ago

setuju, bun. lebih baik terus terang ke suami kalau kita pengennya diromantisin atau diajak guyon, biar ada bumbu2 bahagianya di hub pernikahannya. atau bisa cari solusi bareng2 gimana caranya biar hub pernikahannya nggak datar begitu aja.

Jin sedang menyambangi mata dan fikiran bunda. wong laki bae bae aja ko dicari cari masalahnya. istighfar bunda, banyak banyak bersyukur. Saya rasa hal itu bisa bunda bicarakan dg suami, suami lempeng yaa bunda nya yg harus pandai hidupin suasana biar lebiha asek. ngobrol santai, sambil bermanja manja, canda canda, "mas aku tuh pengen lho klo kamu romantis", "mas aku sebagai wanita seneng lho klo kamu sering puji/bersikap manis sama aku", diomongin gtu bun. saya yakin kalo laki laki yg menyayangi istrinya selalu berusaha buat istrinya seneng, wlau caranya beda beda, ada yg spontan terang terangan, ada yg diem diem perhatiin.

Baca lagi

saya punya temen Bun ,setiap posting pamer pemberian suaminya ,jajan banyak, romantis dll tapi itu sebagian DRAMA status doang hehe ..ad loh tmn sy sndri pas ketika berantem lari krmhku karna DI KDRT suami nya .. jangan tertipu dgn postingan Bun kebanyakan ad drama jarang realnya. yang kita tau hanya dari postingan saja tapi gtw dia yg merasakan nya .. sy punya tmn dlu sprti itu trus sy menjauh krna emg orgnya gak BAGUS suka pamer suaminya paling ganteng padahal B AJA. ada yg bangga suaminya rajin tapi B aja, semua rmh Tangga realnya kita gtw Bun.

Baca lagi

bismillah bun biasanya dlam khidupan rumah tangga itu pasti ada j ujiannya,mgkin ini ujian bunda melihat suami org lain jauh lebih2 smua dri suami sendiri,ini biasanya ulah syetan bunda yg membuat bunda berfikir sperti itu bun,sering2 luanginwktu bunda buat ngbrol sm paksu metime berdua apapun itu sm paksu,coba bun tiap malam bunda renungi semua kebaikan paksu nya bunda,inget2 lgi masa bunda suka dlu sm paksu ,dan sharing ajh ttg diri msing2 pas lg ngbrol sm paksu jdi dri situ mgkin ada prubahan bun,bunda jdi tdk lgi memikirkan ttg org lain y bun

Baca lagi
VIP Member

menurutku bukan suka tp mengagumi aja, ya ga gimana2 asal perasaannya sebatas itu aja ga berkembang jd cinta. lagian pepatah "rumput tetangga lebih hijau" itu bener adanya bun, kamu cuma liat dari sampulnya doang gatau kan isi bukunya kaya gimana? diluar mgkn emang keliatan romantis tp gatau kan dalemnya gimana? banyak loh rumah tangga yg bisa di jadikan contoh dari luar baik2 aja, romantis, family goals tp pada kenyataannya ternyata amburadul. artis2 aja deh liat yg dikira adem ayem ga ada angin ga ada hujan tau2 cerai wkwk

Baca lagi

sudah gak heran bun, rumput tetangga kelihatan lebih hijau dari yg punya kita. bisa jadi bunda ngeliat pas emang waktunya bahagia. tiap rumah tangga pasti ada gak enaknya bun. setan akan berusaha untuk ngancurin kehidupan berumahtangga tiap orang. karna hal yg paling disukai adalah kehancuran dan peeceraian dalam rumah tangga. pertahankan rumah tangga bunda plis. itu sudah yg terbaik buat bunda meski rasanya hambar. rumah tangga bukan milik bunda atau suami aja tp milik kalian berdua dan anak² kalian bun.

Baca lagi

1. Jaga mata bund.. bunda tau darimana? status? g usah di simpen nomornya. IG? unfollow aja. 2. Sadar diri 3. Bersyukurlah. Bayangin aja klo suamimu disukai istrinya temen suamimu kamu ridho g? Lagi pula g ada manusia yg sempurna. Sdh lah paling bener menjauh / jaga jarak di real life dan media sosialnya. Sekalian bilang ke suamimu jauh² sama temennya (yg itu) atau klo g, g perlu cerita ttg dia.

Baca lagi