Miftha honey profile icon
PlatinumPlatinum

Miftha honey, Indonesia

Anggota VIPKontributor

About Miftha honey

bunda hebat

Posts(44)
Replies(1442)
Articles(0)

Terlalu capek = DIAM

aku cuma mau ngeluarkan isi hati yg ngeganjel banget bun... Udah cerita sih ke suami tapi masih sedih ajah... Masalahnya masih sama... Mertua tidak pernah putus asa nyuruh kasih anakku SUFOR.. aku gak Anti sufor... Aku gak benci sufor... Kalau memang asiku seret.. Asiku gak ada... Asiku gak cukup atau Dsa sarankan sufor pasti ku kasih sufor kok... Kan gak mungkin ku biarin kehausan.. Tapi asiku ada, asiku cukup...memang gak berlimpah dan PDku juga kecil dan lembek... Tapi Dsa ku juga belom nyarankan sufor krn BB anakku masih normal... Aku gak ngerti sama mertua...pikun enggaknya...tapi capek aku lama2 jawab nya..udah dimarahin suami juga...masak iyah lupa...td habis magrib mertuaku dateng..kebetulan anakku lagi demam krn tumgi...anakku usianya 11bln BB 8kg..sempet gak naik saat sebulan sakit 2x... Mertuaku bilang kasih sufor udah 2x dlm 3hari ini...kmaren katanya kasih sufor ajah... Setelah itu bilang lagi kalau dikasih sufor malah gak mau makan... Ku jawab kan bun " nanti gak mau makan yg disalahin bundanya, katanya gak telaten dan gak sabar" mertua diem bun krn pas anakku GTM katanya aku gak telaten dan gak sabar... Eh ni malem diulang lagi... Bilang katanya adek mau susu apa? Biar dibelikan.. Bebe♥️ pait ya kan makanya dia gak mau... ku jawab mana ada sufor yg pait mak...ya gak laku...lagian bebe♥️ itu gulanya tinggi mana mgkin pait...memang dasar enakan ASI makanya anaknya gak mau...kebetulan dr lahir sampai 1bulan pakai sufor itu bun... Krn kan belum bisa DBF dan Bingput... Trakhir aku males bun nanggapinya...terlalu capek jadinya aku diam ajah... Kayaknya gak putus asa udah mau setahun selalu sufor ajah yg dibahas... Katanya biar anakku gendut,pande,sehat dan berenergi... Kayak gini aku gak stress bun...suami marah ke mamaknya krn suami ku bener2 berusaha jaga mood ku...dia selalu buat aku ketawa ya demi asiku lancar dan anakku sehat.. Tapi td pun suami udha capek denger ceritaku...dia bilang dikiranya aku gak sanggup belikan aankku sufor...yaudah kalau neneknya mau belikan sufor...terserah mau dibelikan apa...kita tengok ajah anaknya mau apa gak... Tapi asi bunda gimana? Kubilang bisa ajah seret krn anak minum sufor... Jd ni malam aku mulai sounding lagi bun supaya anakku gak mau kalau dibuatkan sufor ma nnknya...smoga soundingku berhasil kayak sounding2 sebelumnya... Jangan dibully ya bun... Makasih yg udah mau baca...

Read more
 profile icon
Write a reply
 profile icon
Write a reply

Selalu disuruh kerja

Bun... Ada gak disini yang gak dibolehin sama suaminya kerja? Tapi mertua selalu suruh aku buat cari uang tambahan... Padahal suami udah bolak balik bilang sama mamaknya... aku tuh cukup dirumah ngurus anak dan suami saja.. Krn suami mau anak full diurus sendiri... Suami tipe yg family man krn dia waktu kecil gak dapetin keluarga yg hangat... Ortunya sibuk dengan pekerjaannya masing2...dan dia terbiasa hidup mandiri... Tapi ternyata itu jadi kenangan pahit untuknya... Aku udah hampir 5tahun menikah dan punya anak 2...anak pertama meninggal dan anak kedua masih 9bulan lebih... Aku bantu usaha suami... Dan usaha kami dirumah... Jadi suamiku bisa dibilang seharian dirumah.. Tapi mertua selalu nyuruh aku buat buka usaha ini dan itu...dan tadi nyuruh aku bekerja yg gajinya 1bulan 900rb.... Dan anakku asi... Jd aku bilang aku gak mau krn kan masih asi... Trus mertua bilang kasih susu lembu (maksdnya sufor) aku bukan anti sufor ya bun... Tapi dr lahiran sampai 9bln lebih masih itu ajah yg disuruh... Suruh ngasih sufor biar anakku bisa dititipin di mertua dan aku bisa kerja... Kirain udah putus asa nyuruh kasih sufor krn udah dimarahin suami... Dn aku sempet stres dan asiku seret krn ini... Misalnya kalau sufor apa cukup gajiku yg 900rb buat beli sufor? Anakku baru lahir sufor hampir sebulan krn Bingput... Skrg udah bisa DBF tapi selalu aku yg salah... .anak masuk angin, sakit aku yg disalahin krn asiku gak bagus...anakku gak gendut salah asiku... Pdahal aku juga udah konsul ke Dsa... Bersyukurnya suami selalu bela aku... Aku bilang ke suami nanti dikira mamak dan bapak aku yang gak mau bantu cari uang... Aku bisa kok kerja... Tapi anak udah pasti sama neneknya... Harus ada salah satu yang dikorbankan... Jd kepanjangan kemana2 bun 🤦‍♀️ Jangan dibully ya bun... Makasih banyak ya bun yg udah ngasih saran dan semangat nya... Aku dan suami tadi udah bilang ke mertua kalau aku tidak akan bekerja sampek kapanpun tanpa izin dr suami... Dan sekarang aku udah gak kepikiran lagi...

Read more
 profile icon
Write a reply