My honey profile icon
PlatinumPlatinum

My honey, Indonesia

Anggota VIPKontributor

About My honey

super mom

My Orders
Posts(100)
Replies(2496)
Articles(0)

Pejuang BB anak, apakah lebay??

 profile icon
Write a reply

Suami lebih sayang anak dan anak lebih sayang ayahnya

Mungkin aku gila ya bun punya perasaan ini.. Aku udah sering bilang ke suami soal apa yg kurasa... Tapi dia bilang aku cuma lelah... Aku ngerasa suamiku lebih sayang anak dibandingkan sama ku.. Udah gitu anakku juga lengket bener sama ayahnya kayak perangko... Anak pertama kami perempuan usia 9bln meninggal... Trus dapetin anak ke2 lama sampai promil ke dokter... Anak ke2 laki-laki usianya 17+...tapi sama ku cuma buat nyusu doang... Pdahal aku ngerasa dr bayi udah ciptain bonding sama anak... Setiap hari aku massage anakku, sounding saat baru terlelap, dll Tapi tetep ajah kalau tidur peluk ayahnya, sakit maunya digendong ayah, kalau Gtm maunya disuapin ayah, kalau merajuk maunya sama ayah, bahkan sekarang mulai tantrum tapi gitu digendong ayahnya langsung diem... Heran aku kadang.. Samaku ngereog gak tentu... Padahal ayahnya gak ada bujuk atau bilang apa2 tapi dia langsung diem ajah... Terus suamiku apa2 yg paling dipikirkan paling pertama anak..aku cemburu anakku lebih pro ke suami dan cemburu suami lebih pro ke anak.. Pergi kemanapun pasti anak dulu yg diinget... Misal kalau bawa oleh2 buat anakku ajah, aku enggak dikasih apapun... Bawa makanan untuk anak ajah, untukku gak ada..udah bolak balik bilang aku cemburu merasa sekarang kamu udah gak sayang aku krn kamu gak pernah perduli dan gak perhatian sama ku lagi... Suami cuma blg aku lagi capek makanya punya perasaan kayak gtu.. Trus suami sering bilang "Dihati ayah anak no 1,bunda yg kesekian, bunda belakangan" Sampek aku bilang "disaat anak2 dewasa dan memilih jalan hidupnya dengan pasangan nya maka tinggal akulah yg masih ada disampingmu menemani hari tuamu yg sakit2an, anak mah udah mikirin keluarganya" Tapi dia bilang ada mantan istri tapi gak ada mantan anak... Aku makin sedih bun... Memang suamiku sejauh ini sih tanggung jawab, hubungan sex kami juga berjalan normal dan rutin, komunikasi kami juga lancar.. Tapi ntah kenapa aku bisa ngerasa seperti itu... Kadang aku berpikir kurang bersyukur nih aku.. Anak sehat suami family man tapi masih punya rasa gila kayak gini... Semoga cuma aku yg punya perasaan gila ini ya bun... Maaf kepanjangan curhatnya #ingintahu

Read more
 profile icon
Write a reply