Ibunya Zavi'Zeva profile icon
PlatinumPlatinum

Ibunya Zavi'Zeva, Indonesia

Anggota VIP

About Ibunya Zavi'Zeva

mom of 3 ❤

My Orders
Posts(179)
Replies(14396)
Articles(0)

Hpl 9 april sudah lahir 🥳

Alhamdulilah setelah berhari2 galau dan kepikiran krn si bayi ga lahir2 ahirnya lahir juga bunda pada tgl 2 april jam 4 subuh dg BB 3.250gr. Sedikit cerita yah bun aku lahiran di uk 39w2d, dulu anak pertama lahir di uk 38w dan anak ke2 di uk 39w jadi pas anak ke3 lewat dari 39w aku udah ketar ketir bgt. Mana di kehamilan ini banyak perbedaannya dari kehamilan sblmnya, mulai dari posisi sungsang sampe uk 35w, BBJ juga gede krn sblmnya BBJ anakku cuma 2.7kg dan 2.9kg. Berbagai macam cara udah aku lakuin supaya cepet2 launching tp malah kena prank 2x. Nah tgl 1 kebetulan suami sift sore bun brgkt jam 3 jd aku bilang mau jalan2 ke pasar buat beli snack lebaran sekalian refreshing daripada dirumah stres jd kami pergi tuh ke pasar, aku jg sblmnya bercanda sm ibuku bilang gini "nanti hbs paksu gajian aku mau ke pasar siapa tau si adek minta jalan2 dulu sblm keluar" eh bener aja jam 10 malem aku mulai berasa kontraksi bun tp pikirku konpal krn rasanya mirip2 tp lama2 sakitnya beda pokoknya udah another level ahirnya aku tunggu aja kan sambil wa paksu jg, sekitar jam set 2 masih kontraksi dan rasanya makin intens jd kami memutuskan buat ke puskesmas, sampe disana blm ada pembukaan krn emg aku baru berasa mules2 aja tanpa disertai keluar lendir darah/pecah ketuban tp disuruh nunggu di puskesmas kata bidannya. Sekitar jam 3 ketuban pecah bun dan pas dicek baru bukaan 2 pdhal rasanya udah sakit banget, jam 3 lewat 15 menit aku minta cek dalam lg siapa tau udah nambah tp ternyata sama aja pdhal aku rasanya udah pengen pup dan emang pas aku ngeden keluar pup 😂 nah pas ngeden yg ke2 itu keluarlah kepala bayi sama pup bebarengan pdhal pas di cek sblmnya msh bukaan 2 dan gak boleh d edenin sm bidannya tp aku nekat aja krn emg rasanya udah mau keluar, alhamdulilahnya ngeden cuma 3x bayi lgsg lahir bun lgsg lega bgt soalnya sakitnya ga ngotak 😭 alhamdulilah tanpa jahitan juga tp udahannya di kobok2 sm bidannya buat bersihin sisa2 plasenta rasanya jangan ditanya yah bun sakitnya doubel 😂 semoga yg sedang menunggu gelombang cinta di segerakan yah. Sorry kalo ceritanya kepanjangan 😁

Read more
Hpl 9 april sudah lahir 🥳
 profile icon
Write a reply

Tetangga begini enaknya di apain?

Foto dibawah adalah jalan utama buat keluarga kami dan 4 keluarga lain akses keluar masuk krn rumahku masuk gang buntu jd mau gamau kalo mau pergi2 lewatnya sini akses satu2nya. Di balik tumbuhan itu ada deretan kandang ayam, kandang burung, kandang enthok dan bbrp pot taneman yg gak lain punya tetangga (rumah yg kiri). Tanah itu bukan tanah punya dia tp gatau otaknya dimana bebikinan begitu di pinggir jalan pdhal tanpa ada barang2 yg aku sebutin di atas itu jalan udah sempit. Tanah punya dia udah habis sebatas rumah dia itupun bikin rumahnya nempel jd 1 sama tembok rumahku jd dia gak bikin pondasi rumah bun ujug2 lgsg nyambung aja sm pondasi rumahku. Dulu banget udah pernah di tegor sm mertuaku kenapa bikin rumah gak bikin pondasi dan tembok sendiri tp orgnya cuma cengar cengir aja, bukan 1x 2x di sindir bahkan di tegor lgsg tp yaa gitu responnya kaya org gatau diri cuma cengengesan doang. Kemaren pas bikin kandang enthog jg ditegor sm suamiku krn jalanan makin sempit tp orgnya ngejawab "masih muat 1 motor". Yg lebih keselnya nih ruangan dia yg nyambung sm tembok rumahku tuh dapurnya dia dan kamar mandi jd kalo dia lagi aktifitas di dapur ya berisik banget dari kamarku, kaya ahir2 ini setiap hari di jam yg sama start jam set 7 gatau ngapain ngetok2 kayu, aku jelas keganggu krn anakku bangun pagi itu jam 8, kadang suamiku dapet sif sore pulangnya jam 1 malem jd jam segitu jg masih tidur kan keganggu. Udah di teriakin sm suami dari dalem kamar tp kaya pura2 ga denger aja diterusin lagi ngetok2 kayunya dan ini dilakuin sehari 2x pagi dan siang di jam anakku tidur siang. Pengen banget nih tembok aku jebol aja sekalian biar nyambung krn gedeg bgt udah bertahun2 gada perubahan 😡 mana dia jg ngambil tanah punya suami kan harusnya yg bagian dapur itu masih ada 3 meteran punya suamiku sengaja di sisain biar kalo hujan airnya gak jatoh ke rumah tetangga dan jg dulunya akses jalan rumah tetangga yg sebelahnya lagi eh malah sm dia dimakan tanpa bilang2. Yg lebih keselnya jalanan depan jg jd kotor bgt krn kandangnya gak pernah dibersihin, jijik banget kalo aku sm anak2ku lewat situ krn selalu basah gatau air darimana yg jelas sumbernya jg dri rumah tetangga gak di benerin2. Pengen bgt numbalin org kaya gini asli 😩 cuma ngeluarin uneg2 aja bun soalnya udah kesel tingkat maksimal. Btw tumbuhan itu jg dia yg nanem, itu pohon labu siam dan nanemnya di atas puing2 sm sampah2 punya dia, kesel gasih? Pdhal bukan tanah punya dia jg tp berani bgt gitu loh gak mikir di ahirat keknya nih orang. Dan kandang ayamnya itu pendek kalo hujan dan lewat situ bakalan kena cipratan air dari atap kandangnya yg juga kotor bgt. Aku tiap lewat situ selalu misuh2 bun sengaja aku kencengin suaraku biar orgnya denger tp keknya org kaya gini tuh tebel muka tebel telinga jd gak ngaruh. #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp

Read more
Tetangga begini enaknya di apain?
 profile icon
Write a reply