suka cek hp suami

bun disini ada gak yaa yang suka cek hp suami,, emang sih hp barang pribadi masing2 pegang hp sendiri tapi aku suka kepoin hp suami susah banget kalo misal nya dia pulang kerja hp nya aku pegang ke dia gak terima deh hp nya aku pegang di lihat2, jadi ke aku ngerasa dia sblm pulang hp nya di simpan dket aku,kaya di hapusan dulu deh, terus kalo dia lagi pegang hp dket aku agak di jauhin sama aku nya ke ada yang di ttup ttupin gt. nah aku kan cek hp suami kalo suami nya lg tidur nah di hp nya pemberitahuan yng kmaren2 udah gk ada gt bun tapi mau di tanyain takut marah dia nnti di kira aku gk percaya, itu sih perasaan aku aja kali yaa bun suami kan pulang 2minggu sekali gt bun,, menurut bunda2 disini gimna yaa harus nya ..?

79 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kaya aku kemarin πŸ˜‚ sy udh percaya bgt sm suami, hp jg kita terbuka. Suami pulang seminggu skali, dan minggu itu emg agak aneh. Main hp tak deketin kok ditaruh hp nya, kdg ditutupin layarnya atau mendadak lgsg keluar dr aplikasi gitu. Pandanganya blank pas tbtb aku mendekat. Biasanya dia main hp plg buka game atau olshop, jd biasa aja kalo aku mendekat. Lah pas itu aneh aja. Eehh..sore nya hp dia ditinggal dikamar lg mandi. Iseng buka ada aplikasi baru mechat..ada chat sama 1 cewe. Ga ada yg menjurus selingkuh sih,cm paksu agak genit krn itu kan apk perkenalan jd bener2 baru kenal butuh topik buat diobrolin, sicewe bls nya udh judes simple aja. Tp sedih aja gitu ternyata suami sembunyi2 main gituan. Sampe skrg kapok ga mau main2 bohong sm istri πŸ˜‚krn paksu tipe ga bisa sembunyiin ekspresi bohong.

Baca lagi

Emang sangat menyiksa klo ga bisa cek hp pasangan πŸ˜… klo aku waktu sblm nikah suka cek hp calon suami (skrg udh jdi suami), pas dicek ternyata ada chat sama mantannya dan si mantannya itu kegatelan pake minta suami main k tmptnya dan parahmya cewe itu ngejelek2in aku tapi suami ttp kekeuh pertahanin aku, di blok lah si mantannyaa itu.. pas udah nikah hp 1 dipake berdua, jadi otomatis saling ke cek lah sosmed masing2, dan ketauan suami masih nakal pergaulannya sama temennya, disitu aku lgsg kesel bgt sampe nangis2.. dan suami janji ga bakal ngulangin lagi.. yaa kalopun macem2 kebawa peegaulan lagi pasti tercyduknya dari hp apalagi satu dipake berdua pasti lgsg ketauan πŸ˜„πŸ˜„ jadinya sampe skrg ga berani macem2 lagi..

Baca lagi

Suami aqu dlu gtu bun, hp sllu d umpetin trs 😀 lama kelamaan aqu naek darah, aqu tegor , trs suami jwb klu itu privasi? Lah aqu jwb, privasi ap nya? Orang kita itu udh nikah jd harus saling terbuka klu emng gk ad yg d sembunyiin 😀 suami jwb, ngmng ap sh km orang gk ad yg d tutupin ko, ya udh sinin hp ny tak cek 😀 hm nyata d fb bnyk bngt suami chat cwe" πŸ€¦β€β™€οΈ dr situ aqu beneran naek darah ahirnya aqu ganti hp ny pke hp tulalit πŸ˜… dr situ suami kapok dn alhamdulillah smpe skrg gk brani pke aplikasi ap" lg selain WA wlupn udh tak ganti lg hp ny krn urusan kerjaan, dr sejak itu hp sllu d taroh krn alamat email ny pun 1 akun sma aqu 🀭

Baca lagi

Kalo kata ustadz khalid, istri tu di larang meriksa HP suami nya bunda. Iya sih, jadi nya kita sebagai istri kok ya ngerasa ga adil yah. Tapi itulah hukum nya. Karena, kadang memang ada suatu hal yang ga perlu istri tahu. Misal, chat suami dg ibuk bapak nya tentang membantu finansial yg mungkin lebih banyak jatah nya dari kita istri nya. Kan bisa memicu konflik karena kita cemburuan. Atau ada urusan pekerjaan, atau grup karyawan yang obrolan nya ga usah para wanita tahu (apasih ya kwkw) yang inti nya juga merusak keharmonisan rumah tangga. Jadinya lebih baik kita ga tau kan? Selagi nafkah lahir batib tercukupi, kita doakan saja yaa

Baca lagi
5y ago

yaa bunn tapi slalu penasaran teruss πŸ˜πŸ˜…

Kalau saya pas suami tidur saya sadap tu wa nya. Pakai whatsweb tapi saya cek lagi di hpnya. Begitu masuk langsung saya abaikan notifikasi whatweb di hpnya. Dan dia tidak tau kalau saya sadap wa nya. Saya keluar lagi aplikasi dan masuk lagi untuk.memastikan tidak ada notofikasi kalau hpnya sedang di sadap, soalnya kalau notifikasinya nyala, suka muncul whatsweb gt. Jd ketauan klo sadap.wa nya Kalau drumah saya jarang buka hpnya.. keliatanya saya cuek ya. Tapi diluar rumah baru kadang saya buka aplikasi nya. Jadi ketauan. Dulu pernah ketauan selingkuh sekali. Sekarang udah ngga macem macem.

Baca lagi
5y ago

Lewat playstore ada bun aplikasinya namanya whatweb. Nanti setelah di download ada barcode nya. Itu yang harus di scan dr hp yang mau di sadap. Caranya di hp yamg mau di sadap buka titik tiga pojok atas kanan pilih no 3 dari atas.

Suaminya sama ky suami saya bun kl lg lihat yg biasa" az dia ngomong kencang" kl lg lihat/ chat cewek diam hp jg dijauhin ditutup" kl lihat yg macem",dulu saya suka cek hp tp skrng males cuma bikin sakit hati krn pasti ada chat" sm cewek aplgi setiap saya hml bgtu bun,wkt anak ke 2 saya cuek dia bgtu pas hml anak ketiga kemarin hmpir tiap hari nangis wlpun g ada apa" tp gak ada istri yg rela suami dekat dkt perempuan lain wlpun hanya sebatas teman...

Baca lagi

Coba tanyakn baik2 bun.. Buat komitmen bersama, kadang kita sbg istri juga lupa klopun itu brang suami, ttp kita harus izin dlu. Curiga boleh asal jgn berlebih, laki2 manapun klo terlalu diperlakukn sperti itu akn tdk nyaman nntinya, coba bngun kepercayaan. Klopn ada suatu kebohongn yg di buat suami, pasti Alloh akn buka smuanya. Klo emg bunda ngerasa ada yg gak beres, coba langsung di tanyain aja, dgn cara ngobrol2 santai tau2 menjuru ke hal serius.

Baca lagi

Coba deh nih trik Bun , kalo suaminya lagi mainan hp ngumpet" gitu tarik aja hp nya ga usah d liat pegang aja , coba liat reaksi dia kaya gimana , kalo gelagapan dan marah besar pasti ada hal yg d sembunyikan , kalo ga ada walaupun kita ambil dan dia marah setidaknya kita d kasih liat hp nya , kalo ada yg d sembunyikan pasti ga bakal d kasih liat hp nya , di amanin se aman" nya Bun 😊

Baca lagi
5y ago

Iya ini pendapat betul banget, wajib coba Bun

Klo aq mah tdk ad yg ditutupi smua pswrd hp suami, sosmed, pin atm aq tau bunda, dan kpn pun mau kubuka ya kubuka. Prnh sx dia protes " knp sih yank sk buka2 hpku, ad apa di hpku" woooo lgsng kujwb abcd smpe z, akhrny smpe skrg dia no comen tiap ku buka hp dan sosmed nya. Krn suami istri gk ad yg hrs rahasi2an, ato privacy2 toh bgian dr diriny ato pun kita yg pling rhsia pun dia tau.

Baca lagi

semenjak menikah suami malah jarang pegang hp. kerja pun kadang ditinggal mau di jual hp suami hahaha wajar kok bun kalo seperti itu.. kan udah ada tanda2 nya diskusikan berdua disaat dia sedang santai. tanyakan kenapa setiap main hp dijauhkan dan seperti ada yang disembunyikan. kecuali klo memang suami gak ada tanda2 menyembunyikan nah baru kita gak boleh ganggu.

Baca lagi