mata minus

Bun absen yah, siapa aja nih disini yg punya mata minus tinggi? Trs wkt lahirannya normal atau caesar? Buat yg mau lahiran kira" rencana mau lahiran normal atau caesar? Bingung nih bun, aku lg hamil 5 bln mataku minus 8 blm tau mau proses apa ??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Disampaikan ke SpOG-nya bun, nanti biasanya dirujuk ke Sp.M utk cek kondisi retinanya dulu, baru bisa ditentukan metode persalinan yg aman bagaimana. Minus tinggi ada yg bisa normal jg kok bun, trgantung kondisi retinanya.

Kalau kata dokter saya mah batas minimalnya minus 7 bund .. Kalau di atas itu, disarankan untuk caesar ..

Minus tinggi bisa normal juga kok, jangan lupa konsultasi ke dokter mata Bun

5y ago

Iya makanya disarankan untuk konsultasi ke dokter mata terlebih dahulu, karna bidan/dokter juga ga mau ambil resiko, semisal kita minus tapi ga ngasih tau sebelumnya

Aku minus 3 masih bisa normal , klo 8 ke atas biasanya disarankan SC

Aku bun minus tinggi.. rencana lahiran cesar emang..

Aq minus 6 bun q 2x melahitkan cesar

VIP Member

Sodaraku ada bun minus 8lebih ditambah silinder juga sampek kacamata nya tuwebel banget tapi alhamdulillah bisa lahiran normal bun

Temen aku minus 6 bisa lahiran normal bun

Konsul ke dokter mata bun, nanti di cek ketebalan retinanya.. Kmren saya cek minusnya emang kecil sih dan dokter bilang penelitian sekrang antara mata dan lahiran normal ga ada sangkut pautnya bun.. Dulu emang ya ada penelitian katanya berpengaruh. Tapi ga tau juga sih bner ga nya itu kmren aku dijelasin sama dokternya.

Baca lagi
4y ago

Bun, biaya periksa/konsul ke dokter matanya berapa?