kesal

Bun minta solusi nya ya ,q kn skarang hmil 20minggu ,tros kmaren q minta suami untuk anter bli nasgor ,tpi jwb suami sruh bsok aja soal nya hbz isak dia mau pergi ke acara ,tros q ngrasa kesel ,pengen marah ,smpai dia q diemin ,q kira tdi pagi dia akn sapa q trnyata q cma di diemin tros kyak gk dianggap q sabar tros ,tros q mnta tlong kponakan buat jmput q ,krna q ikut suami drmah nya ,tros q pamit sma mertua ,tros suami nglarang2 q bwat pulang krmah ortu q sndri ,tpi q tetp nekat pulang ,kok sampe drmah hati mlah sdih bgt ya bun jauh dri suami ,mlah nages sndri akhir nya ,,tros apa yg hrus q lkuin bunda ,minta pndapat nya dong

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau dlm Islam, seberantem apapun bahkan ketika suami nyuruh istri pulang ke rumah ortunya istri gabole pulang bund apalagi kalau sampai dilarang suami. Ya balik lg bund ke suami dan minta maaf. Sy hamil minta ini itu ga diturutin yauda gpp, toh masih ada besok lg. Hormon bumil emsng gitu bund, pandai2nya bunda aja gimana ngelolanya

Baca lagi
2y ago

Ma syaa Allah bener..

1. bisa kan bun beli nasgornya sehabis suami plng dri acaranya walaupun bunda gak ikut dan hanya nunggu di rumh. 2. kesel wajar, tapi gak harus pulng kerumh ortu juga bun, toh suami bunda bkannya gak mau ngnterkan, tapi emng udh ada acara. 3. wajar di saat hamil kita itu ingin di nomr satukan, tapi kita gak boleh ego juga bun.

Baca lagi
3y ago

alhmdulillah..

Untuk para bunda yg ingin saling sharing boleh join di grup wa kami. Grup kami hanya untuk wanita. Di dalam grup kita bisa saling sharing tentang resep makanan, MPASI, parenting, kehamilan, menyusui, berjualan, curhat & silaturahmi sesama bunda lain https://chat.whatsapp.com/JKF31UtAwGRKzAdVqTQlbT

Minta maaf sama suami, apapun yg terjadi kita sbg istri harus nurut kata suami. Dosa pergi keluar tp ga dapet izin dr suami. Sabar kalo lg hamil emang sensitif gt bun, saran sih kalo ada masalah jgn diem2an langsung komunikasi aja. Kan udh sama sama dewasa

VIP Member

Ngomong dong Bun kl sebelnya knp.. laki2 emg gitu kl g diomongin gak ngerti maunya kita.. mungkin menurut suami itu hal sepele jd Menurut nya g perlu marah sampe ke rumah ortu segala.. bunda mending ngalah dulu aja.. ajak omong suami

VIP Member

Hormon mungkin bun. . Td pagi aku masak nasi goreng. . Lah pas masukin bumbu aq tinggal ambil telur. . Ehhh bumbunya gosong. . Akhirnya ngambek aq. . Gak aku terusin masak nasi gorengnya 😂

Suamiku jg gitu klo di diemin malahan diemin balik, salah pun berasa bener. Hhaa Tp sebaiknya gk harus sampe pergi dri rumah bun tanpa seijin suami

Mslh sepele itu bund, 😑 Bunda yg jengkel, bunda sendiri yg pulang, skrg giliran pulang malah sedih 😑😑

Wkwkwkwkwk kaya saya bun .. saya jg gtu bawaanya pgn marah mulu sma suami . Tpi ga bisa jauh dri dia😂😂

Ya balik lagi lah bun kalau udah enak suasana hati mh..jgn bikin perkara