hamil muda

bun mau tanya, aku hamil sdh 10week. masih dibawa kerja shift malam & naik motor.. kira2 bahaya ga ya? sdh ada rencana resign sih akhir bulan ini.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda, biasanya kalau udh ketahuan hamil langsung di nonshift kan?? apah bunda belum ngasih kabar ke leading atau leadernya? soalnya ditempat sy dulu gt, kalau udh positif ya langsung diganti, dan jdi non shift. kasihan bund dibawa begadang terus, apalagi bunda bawa motor.

5y ago

ya bun di tempat aku kerja klo hamil harus resign, ga ada kebijakan di nonshiftkn. ga bwa mtor sih bun, di antar jemput.

VIP Member

selama bunda bisa dan kuat ga masalah. tp utk shift malam mgkn bs d bicarakan ke atasan bun utk minta shift pagi. atau mgkn bs minta d antar suami. klo saya dulu kerja naik motor sendiri smp usia kehamilan 8bln bun. dan ga knp2. si bayi jg seneng2 aja ga ada keluhan

5y ago

ya gpp sih bun slama naik motor ga ada keluhan. soalnya daya dulu nyetir motor sndr smp 8bln jg gpp bun.

VIP Member

Saya waktu 4w bunda, ruang kerja lt. 1 dan lt. 2, masih ngerujuk pasien, dan naik ambulan. Alhamdulillah Allah paring kuat. 1 bulan kemudian, memang kontrak sudah habis jd resign :) sehat sll bunda.

iya bun sebenernya khawatir bgt, pulang kerja jg bawaannya gampang lelah & lngsg tidur

Masih rawan bgt itu bunda hamil nya.. harus banyak banyak istirahat bun

VIP Member

sya pas tau hamil langsung di suruh risen

VIP Member

Bunda resign aja.. Kasian dedenya ๐Ÿ˜ข

TM1 itu rawan bund