Mau tanya, bolehkah ibu hamil minum thai tea?

Bun, bolehkah ibu hamil minum thai tea?

17 Balas
 profile icon
Tulis jawapan
VIP Member

Aku bantu jawab soal bolehkah ibu hamil minum thai tea ya Bunda. Sebenarnya boleh aja, tapi jangan sering-sering. Karena thai tea juga kan mengandung banyak gula. dan ada kandungan kafeinnya juga dari teh nya, yang baiknya dihindarin dulu selama kehamilan. Kalau memang lagi kepengen banget sih ya minum aja Bunda, Tapi haabis itu seimbangin dengan banyak minum air putih ya, sekalian buat netralin kadar gulanya yang tinggi juga. Atau kalau bunda beli thai tea kekinian, bisa minta less sugar dan less ice juga aja...

Baca lagi
VIP Member

ibu hamil minum thai tea sebenarnya nggak masalah sih Bun, asalkan Bunda juga minumnya nggak kebanyakan, sesekali aja. Kalau bisa juga minta yang less sugar dan less ice juga. Kenapa? karena gula di thai tea itu banyak banget lho Bun. Sekali minum aja kita udah nimbun banyak kalori dari gulanya. Makanya perlu diperhatiin banget, karena setiap kandungan gula yang diasup bumil, ngaruh juga ke bereat badan janin. Kalau berlebihan berat badan janin juga bisa berlebih nanti. Jangan sampai ya bun.

Baca lagi
VIP Member

Thai tea sachet atau thai tea kaya Dumdum gitu Bunda? Kalau menurut aku sih ngga apa-apa kalau lagi mau banget, sedikit aja. Karena bunda perlu waspada sama gula dan susunya juga bunda. Kalau diminum sering-sering khawatir memicuu diabetes gastasional. Ya, memang sebaiknya juga sih dihindari dulu kalau nggak engen-pengen banget bun. Hehe Supaya makan dan minum yang bergizi aja yaaa..Itu jawabanku soal bolehkah ibu hamil minum thai tea

Baca lagi

Waktu aku hamil dulu sih aku minum Bunda, alhamdulillah nggak apa-apa sih, cuma aku pun minumnya nggak banyak. Waktu itu lagi kepengen banget, jadi aku coba minum sekali. Kalau memang bunda lagi mau banget, nggak apa-apa sih bun. Karena sebenarnya ibu hamil minum thai tea nggak dilarang, tapi perlu diperhatikan seberapa banyak supaya asupan gulanya nggak berlebihan..

Baca lagi
VIP Member

Waktu dulu aku minum sih Bunda, thai tea dumdum gitu tapi bukan yang kemasan. Kalau aku malah jadi nggak enak perutnya, mungkin karena gulanya juga kebanyakan sih, aku nggak minta less sugar. Jadi menurut aku sih kalau memang nggak kepengen banget, jangan dulu minum minuman yang tinggi gula ya bun. Memang tiap bumil beda-beda juga sih..

Baca lagi
VIP Member

Ibu hamil minum thai tea sebenarnya nggak dilarang si, tapi lebih baik dikurangin atau dihindarin dulu bunda. Karena kalau sering-sering atau terlalu banyak, kandungan gulanya bisa berpengaruh ke berat badan janinnya juga

VIP Member

Ibu hamil minum thai tea sebenarnya nggak dilarang si, tapi lebih baik dikurangin atau dihindarin dulu bunda. Karena kalau sering-sering atau terlalu banyak, kandungan gulanya bisa berpengaruh ke berat badan janinnya juga

Perhatiin kandungan gulanya bun kalau mau minum, pesen yang less sugar aja, supaya nggak terlalu bikin mual atau enek karena gulanya terlalu banyak.

Tergantung seberapa sering Bunda minumnya sih. Jelas bahaya kalau sering minum thai tea, karena thai tea luayan juga kandungan gulanya Bun.

VIP Member

Kalau bisa sih hindarin dulu bunda, soalnya mau yang sachet atau yang kekinian gitu thai tea tinggi gula juga. Baiknya sih jangan dulu.