Obat Nyamuk elektrik

Bismillah.. Bun minta sumbang saran nya dong.. Anak aku usia 20 hari. Kebetulan samping rumahku ada kebon kecil gitu dan ada saluran pembuangan air. Berhubung lagi musim panas jadi banyak nyamuk disekitaran rumah. Kasian banget liat anak ku kadang digigitin nyamuk.. Padahal udah pake kelambu sama lotion anti nyamuk.. Banyak banget tetangga yang nyaranin suruh pake obat nyamuk elektrik. Kira" boleh ngga ya bun.. Atau ada saran lain penggunaanya pake apa ??

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo sy gak brani pke obat nyamuk appun bun Sy cuma pake pin anti nyamuk bikit ampuh bgt bun, dan jg pke minyak telon anti nyamuk kdang2 Tp pke pin aja udh aman bun

2y ago

@mamih ezzaa, kalo sy efektif bun, makenya di baju 1 di clna 1, mungkin krna terlalu lama diruang udara jd nggak efektif bun. Kan itu pin klo setelah dipke disimpennya di ziplocknya lg biar awet, pemakaian 2-3bln Klo di biarin di ruang terbuka cpat nguap baunya nanti cpet nggak efektif. Tapi pake 2 2 nya lebih efektif bun 🙊🙊