Obat Nyamuk elektrik

Bismillah.. Bun minta sumbang saran nya dong.. Anak aku usia 20 hari. Kebetulan samping rumahku ada kebon kecil gitu dan ada saluran pembuangan air. Berhubung lagi musim panas jadi banyak nyamuk disekitaran rumah. Kasian banget liat anak ku kadang digigitin nyamuk.. Padahal udah pake kelambu sama lotion anti nyamuk.. Banyak banget tetangga yang nyaranin suruh pake obat nyamuk elektrik. Kira" boleh ngga ya bun.. Atau ada saran lain penggunaanya pake apa ??

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalo aku pake combo bebe roosie anti nyamuk + mizo stiker anti nyamuk. Kalo nyamuknya bandel bgt baru aku tambahin stiker

2y ago

Bahannya juga cuman minyak sereh. Bikin sendiri pakai ekstrak minyak sereh juga bisa sih kyknya.

aman kok bund, ohiya bund adek klo bisa mending pake minyak telon yg anti nyamuk biar lebih aman & nyaman ❤️

2y ago

Iyaaa bun.. Aku udah pakein minyak telon.. Tapi tetep aja bun.. Kadang yang digigit diarea muka.. Jadi ngga aku pakein kalo sekitaran muka

Boleh bund. InshaaAllah aman. Jgn aja terllu dekat dgn si baby Semangat ya bund. 😊

2y ago

Yup bund, bismillah. 😉

Pake raket nyamuk aja Bun untuk bunuh nyamuknya ya walaupun kita jd yg repot ya

Pake kelambu murah kok, sama harganya obat nyamuk elektrik. lebih aman juga

Pake minyak telon anti nyamuk gitu... Terus di kelambuin lagi..(kalo aku sih)

2y ago

Iya sih emang gitu.. tapi aku pakenya yang kelambu yang kaya tudung saji bun... Kojong kalo ngga salah namanya... Jadi sebelom di pasang kojongnya, nyamuk di sekitar dedenya di usir2 dulu pake sapu lidi... Baru aku pakein kojong... Kalo mau coba, minyak telon my baby juga lumayan bun... Tapi yang anti nyamuk 12 jam... Kadang aku juga suka pake ke badan aku sendiri... Hehe

Minyak telon yg + anti nyamuk bun, kauak konicare ungu, ampuh

pakai telon my baby itu ngefek bgt ga bakal dgigit nyamuk

2y ago

iya

Saya pakai elektrik tapi naro nya di aga luar kamar gitu

2y ago

Ngaruh banget ngga bun buat ngusir nyamuk ???

VIP Member

Nyalain kipas / ac bun gaada lgi nyamtuknya

2y ago

Owh mantep itu bun,,, pake apa ya aku gayau lagi😅