lotion anti nyamuk

Bun mau tanya, disini ada yang suka pake lotion anti nyamuk? Jujur dirumah tuh lagi banyak nyamuk banget, udah pake obat nyamuk elektrik di beberapa ruangan tapi tetep dinyamukin kalo ke ruangan lain.. Jadi kupikir kalo dibalurin ke badan kayaknya lebih terproteksi.. Kirakira aman ga ya buat bumil??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya suka pake kalo pas nyamuknya banyak banget. Kata bidannya gpp

2y ago

Iya bun, makasih infonya yaa.. Kalo abis masak ituuuuuu, kaki semua bentol ampuuun ga tahan 😣

Insyaallah gpp mom, sy juga pake kok

2y ago

Terimakasih infonya bun, aku suka risih sendiri kalo udah bentol sana sini 😢