Ambeien

Assalamualaikum, bun mau tanya. Bener ga klo punya ambeien hrs lahiran caesar gabisa lahiran normal? Soalnya sy khawatir, sy lg ambeien skrg uk 32 w.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sy ada cara mengatasinya dan bisa teruji ampuhnya ...krn sy juga sdh ambeieun lama baru kali dpt obat nya yg benar benar.. whatsapp sy deh bun klo mw tanya dan pesan ..085238602976 semoga cepet sehat lagi ya

Baca lagi
2y ago

no nya kok gak ada watshapnya bund

Temen saya punya ambien pas hamil, bisa ko lahiran normal. Tapi ya gitu, ambiennya jadi sakiiiiiiit banget katanyaaa. Karna buat mengejan pas ngeluarin bayi kan jadi memperparah ambiennya.

bisa lahiran normal dgn catatan harus d liat dlu wasirnya parah ga klo ga memungkinkan buat normal pasti d suruh sesar tp biasanya d usahain normal dlu, aku wasir bisa normal

VIP Member

aku ada ambeien alhamdulilah lahiran normal, diliat dulu udah grade berapa kalo grade 3 ke atas udah ga bisa normal memang bun.

inshaAllah bisa bun.. sy jg ada ambeien n alhamdulillah sy 2x melahirkan normal. BB bayi pun besar2. semangat ya bunda

Ipar saya punya hernia juga tp lahiran normal dia

Saya ada ambien Alhamdulillah lahiran normal Bun

Sama saya jga hanil.. Kena ambiyen

bisa bun