Di tespek sampe 5 kali Hasil nya masih garis 1

Assalamu'alaikum.. Saya sudah mau jlan 3 bulan ini belom pernah mens lg, di tespek sudah 5 kali hasil nya masih garis 1, ke bidan sudah 2 kali tp masih belom ada juga, 5 hari yg lalu di urut sama dukun bayi, katanya ada bayi nya,setelah di urut saya tespek lg, tp kenapah di tespek hasilnya masih garis 1 terus yah..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo tespek masih garis 1 artinya tidak hamil ya bun. telat haid tidak selalu hamil, bisa aja gangguan hormon dan sebaiknya segera periksa ke dokter kandungan khawatir ada masalah di sistem reproduksi. trs lain kali jgn dipijat2 sama dukun bayi yah bun karena bahaya dan ga bisa mastiin bener ada bayinya apa engga kan cuma diraba aja jadi ga akurat sama sekali, untuk membuktikan kehamilan bisa di usg aja.

Baca lagi

Ini sperti pengalaman sepupu saya bundd, telat haidnya itu udah 2 bulan tpi stiap kali tespack hasilnya sllu ngatiff. Nah pda saat itu sya sarankan ke dokter kndungan langsung untuk USG. Dan trnyata hasil dri USG nya itu mnunjukkan klau rahimnya mengalami pembengkakan. Klau sran saya sih bund, mnding lngsung kdokter kndungan sja buat USG ngk usah ke dukung bayi atau di urut dlulahh☺️

Baca lagi
1y ago

Makanya cepetan bund priksakan ke dokter kandungan, kalau perlu lngsung USG, semoga baik2 sja yah bundd❤️

kayak aku dulu . 2bulan ditespack negatif saya USG katanya hanya penebalan dinding rahim. smpe jalan mau 3bulan ttep gak mens akhirnya sy ke bidan pas disentuh katanya sudah isi. lalu sy tunggu smpek akhir bulan dy tespack lagi hasilnya positif. bunda itu insy Allah hamil cuma kadar hcg nya belum terdeteksi. bisa jadi masih penebalan dinding rahim .

Baca lagi
1y ago

Aamiin Ya Allah.. mudah"an yah bun saya beneran positif hamil, soal nya hasil tespek kecewa terus 😭😭😭

tetanggaku jg gitu bun, kata dukun hamil 7 bulan tp smpe sekarang ga melahirkan udah 2 tahun, di cek di bidan katanya gaada bayinya smpe sekarang kkeh blg kalo dia hamil. klo kira2 ada tanda2 kehamilan lgsg usg aja bun.

1y ago

Iyah kak,, Nanti mungkin hari Kamis mau di USG, biar lebih jelas Kak, biar di kasih vitamin

VIP Member

ke dokter aja bun biar di usg, mastiin ada janinnya atau ngga.. kadang haid ngga teratur bs jd krn ada penyakit/gangguan hormon jg.. semoga aja hamil yaa bun

1y ago

Aamiin Ya Allah.. Iyah kak semoga bukan penyakit 😭😭 rencana hari kamis mau ke dokter , mau di USG kak, kalo belom di USG kayanya kepikiran terus

ga hamil bun, ke dokter aja. haid ga lancar itu, kalau haid ga lancar susah hamilnya

1y ago

jgn diurut2 ya, takutnya salah urut, malah bikin susah hamil. kalau ada masalah, ke dokter aja. trs promil aja ke dokter.

TapFluencer

konsultasi ke dokter aja bund. sekalian USG bund lebih akurat lagi bund

1y ago

Iyah kak, Mungkin hari kamis baru mau ke dokter dan di USG,