Bab bayi 2 bulan

Anak saya umur 2 bln udah seminggu lebih gak bab terus sekalinya bab dia ngejen sampe nangis kejer terus babnya kaya gitu normal gak ya bun?

Bab bayi 2 bulan
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pas bab ny nangis mgkn krna kembung atau ada ruam dipantatmy bun, makany dia sakit.. kalau kembung bisa rutin pijat ilu dan gerakan gowes abis mandi. kalau ruam dipantat kasih diapers rush cream bun merk apa aja yg sesuai dikantong bunda, olesin setiap ganti popok, ganti popokny setiap 4 jam sekali (jangan tunggu penuh) dan setiap si ade bab spya ga makin parah ruamny. semoga membantu 😊

Baca lagi
1y ago

iyaaa wkwkw tbtb aja diberandaku kok munculnya postingan yg udah berbulan lalu untung langsung liat pojok kanan atas

Klo masih seminggu .. ga apa Bun,emang cemas bangeet Bun. ..tapi di pijat ILU aja ... Supaya lancar ... Nanti bisa 3 hari sekali..terus .. bisa sehari sekali .. jadi menurun ... Baby ku sampai usia 6 bulan jg masih ngeden Bun...pipis aja suka ngeden. Kata bidan ga apa2 normal ... Yang penting ajak baby ngobrol Bun. Jangan lupa pijat ILU ...🤗

Baca lagi

keliatannya ruam popok mungkin ada yg iritasi bagian anus makanya dia ngeden dan sakit coba jgn pake pempers dulu

anakku jg gitu bun tp cuma 2hr aku tanya ke dokter spesialis katanya bayi itu minimal pup 2x dalam 1minggu

klo full asi msh wajar bund. coba pijet ILU sm kayuh sepeda. bs d cek d yutub

wajar ga bab seminggu.. coba dipijat ya. terus dibuat kayuh kakinya..

Anak sy jga sma bab'a gt bub tpi bab'a 2 hari sekali

Normal bun anaku juga gtu

POSTINGAN LAMA HMMM

Post reply image