sufor

Anak aku usianya udah 7 bulan. Neneknya udah pen banget bawa anak aku jalan jalan. Aku nya g usah ikut tp kan biar ngurus rumah. Eh tp anaknya g mau sufor. Udah ganti empeng, udah ganti susu ttp aja g mau. Honestly happy sdkit sih anaknya g mau pisah sma aku. Psti rindu klo dibawa keluar kota. Ad yg sama g?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo bayi asi bettet emaknya kamana aja ngikut πŸ˜…

3y ago

G papa bun g keulang lg masa kecilnya.. paling setaun doang

Kenapa bunda ga ikut kalo sampe keluar kota? Ga takut rewel apa?

3y ago

Hehehe g jadi ikut bun. G mau asi lain selain langsung dri pd.. g tau knpa