Seputar Tablet Tambah Darah(TTD)

Aku hamil 17week tadi baru periksa ke bidan. Tapi gak dikasih obat ttd. Sejak usia berapa minggu ya bund minum tablet tambah darah?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tanya aja ke bidannya. aku sejak awal hamil periksa ke spog, baru pas tm2 dikasih penambah darah krn aku sering sakit kepala. aku ke puskesmas buat periksa lab yg anc terpadu krn katanya kan wajib ya. hasilnya mmg hb rendah. tp sama puskesmas ga ada dikasih apapun selain hasil tes lab doang. ke klinik tempatku bpjs juga aku periksa malah cuma ngecek djj aja, ga dikasih apa".

Baca lagi

kalau saya 20wekk baru dapat bund. karna kata bidanya Trimester pertama saya mual muntah belum berani ngasih tablet tambah darah takut makin parah nanti mualnya fokus ke perkembangan tumbuh janin. masuk trimestes ke 2 berani kasih karna udah nggak mual lagii bund.

sbenar nya dari awal kehamilan sudh di kasi bun tpi aku dari awal kehamilan smpai skrng blum ada di kasi juga bun coba aja klo cek ke bidan atau dokter celetuk tablet nya bun dpt atau tidak

1y ago

hihi iyaiyaa bun

aku hamil 17 Minggu. periksa lgsg k dokter kandungan. cuma d kasi vitamin aja gda obat Lain. gmna tuh ya.

1y ago

aku ke bidan di klinik sama di puskesmas ga dikasih apa", ke obgyn malah dikasih lengkap. multivitamin, penambah darah, kalsium, dll

Coba pindah bidan bun, tm 2 disarankan bnyk vitamin.

saya begitu masuk TM 2 lgs dapet TTD

1y ago

sudah bun