14 Tanggapan

VIP Member

Sebenernya aku kurang tahu juga manfaat daun randu untuk ibu hamil apa, tapi sebaiknya hindari dulu yang informasi kesehatannya nggak banyak diketahui. Kayaknya ini termasuk herbal-herbalan juga ya. Konsultasiin dulu aja ke dokter Bun.

VIP Member

Setahu aku baiknya bumil menghindari herbal-herbal dulu bun. Apalagi manfaat daun randu unyuk ibu hamil juga belum ada evidence based nya atau belum ada bukti ilmiahnya.

VIP Member

Wah kalau ini lebih baik tanya ke dokter dulu ya bun. Belum pernah juga aku soalnya. Supaya info soal daun randu untuk ibu hamil juga bener2 valid. Kalau ragu nggak usah diminum ya.

VIP Member

Aku nggak pernah coba daun randu untuk ibuhamil, Bun. Aku sih menghindari dulu minum-minuman atau ramuan-ramuan herbal selama hamil, meskipun alami tapi belum tahu gimana baik

daun randu diperas m air itu kayak mainan aq masa kcil bun... kayak airnya lengket2.. mnding gak usah diminum. kasian baby nya klo knpa2.

VIP Member

aku belum coba khasiat manfaat daun randu sih bun tapi dia banyak manfaatnya setauku, untuk bumil bisa dikonsultasi ke dokter bun

air seduhan daun randu untuk ibu hamil kurang tau ya boleh atau nggak..coba ditanyakan ke dokter aja bun

VIP Member

Aku belum pernah coba daun rancu bun. Jadi kurang tahu juga mandaat daun randu untuk ibu hamil apa.

VIP Member

Aku jua nggak tahu bun soal daun randu untuk ibu hamil. Baiknya tanyakan dulu ke dokternya ya bun.

ngapain minum daun randu Bun? jangan sembarangan konsumsi sesuatu kalo gak jelas fungsinya apa

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait