pcos

Adakah bunda disini yg pcos??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamu'alaikum Bunda ingin mengikuti program promil tapi bingung? mengatasi hambatan kehamilan, haid tidak lancar, sperma encer, dll klik link https://bit.ly/31rsiaN

Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami Https://bit.ly/324WHwQ Trimakasih. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡

Bunda pengen cari info dan cerita seputar PCOS? Saya saranin bunda liat ig nya @pcofighterindonesia Di sana banyak infonya..

5y ago

Alhmdulillah bund saya sudah gabung. Makasih infonya

Saya skrng lagi hamil 9bulan bun.. Dietnya alami aja gak mnum obat dri dr..

5y ago

Pola hidup sehat bun.. Porsi makan di kurangin dri biasanya dan saya hindarin makanan yg manis2.. Banyak gerak sekalian olah raga selama kurang lebih 4bulan saya jalanin ini bulan desember 2018 saya sudah hamil..

VIP Member

Aku bun, Alhamdulillah udh hamil :)

5y ago

Aku tau pcos pas aku promil di dokter bun, kbetulan aku pcos yg IR dan hyperandrogen. Jd diterapi pake pil kb dan metformin sm dokter. Ditambah obat pembesar sel telur dan vitamin2 penunjang lainnya. Dan dikasih jadwal hb sm dokter :)

Saya

5y ago

Iya, saya juga sudah punya anak satu bund,,saya memang dari gadis gk pernah lancar tial bulan,,dan skrang lagi promil anak kedua dengan keluhan haid yg gak keluar berbulan2. Saya curiga kalo saya pcos krena saya baca memang tanda2 seperti yg saya alami..