fitriaaa, Indonesia

Sedang Hamil

About fitriaaa

Jerawat selama hamil
Mau tanya, dsni ada yg punya keluhan jerawat ngga ya penuh gt smpe punggung dada perut bahu sampe 9 bulan khamilan. Ganggu banget ga si bun :( gatel soalnya. Diobatin pke apa ya? Soalny aku udh tnya d
..read
Sya hamil Juga gitu bun, suruh diemin aja. katanya sih hormon, nanti setelah lahiran bakal bersih sendiri.
Konpal bukan?
Mau tanya? Usia kandungan skrg 37w Tp dr masuk tm 3 udh sering ngerasain kencang2 diperut bagian atas. Itu konpal bukan sih? Tp ngga ada rasa mules sma skali, cm nyeri kadang2.
Konpal bun..
Hadiah tukar poin :)
Terima kasih tim the asian parent 🥰. Udah 2x tukar poin slalu sampai krumah alhamdulillah 🥰🥰😍
thumb image
VIP Member
Udah tukar berapa poin bun? Pernah ikut yg undian ngga?
Melahirkan normal/sc
Bun pgn cerita sedikit deh. Jd skrg usia kandungan ku 37w. Aku lagi waswas bgt, smpai hr ini kontrol ke dokter smuanya baik2 aja, dan bs melahirkan normal. Tp yg ku khawatirkan aku ga kuat nafas/ngejA
..read
Saya juga bun punya penyakit asma.tp saya positif aja untuk normal.insyaallah kuat
Semua pilihan ada di tangan bunda, mau sc atau normal sama saja perjuangannya .. jgn peduliin orang ngmng klo sc bukan ibu seutuhnya atau sebaliknya .. yg penting nyaman dan aman buat baby dan ibunya
..more
Positif thinking Bun , semngat semoga bisa normal
Nafas saya pendek bun, tiap jln sbntar aja langsung engap, emg saya sblum nya ga prnh latihan ngejen tp saya yakin bisa lahiran normal, alhamdulillah pas lahiran saya bisa d bantu perawat2 nya jg
bismillah bun positif thinking bsa nrmal,hrus smngat💪 klo q mlah suami yg sruh SC krna g tega liat q ngeluh kskitan trs pas kntraksi plsu tp q g mau,q psty kuat q pgen nrmal g mw SC
Hobi nyiumin aroma kulkas.
Cm aku kali ya yg pas hamil tua sneng bgt bukain kulkas untk nyium aroma kulkas :’) eh tp malah dimarahin sm suami ktnya itu yg dihirup freonnya 😅🤣 Jadi yaudh aku ganti hobinya jd ngunyahin es batu.
..read
Mantap bun... Haha
Melahirkan diusia 35-36w
Mau tanya dong moms. Apakah smua bumil2 yg melahirkan pd usia kandungan dibawah 37w dikatakan sbgai melahirkan bayi prematur? Atau adakah faktor lain yg bs buat bayi itu tdk dikatakan prematur? Sprti
..read
Semua persalinan di bawah usia kehamilan 37 week itu dikatakan premature bun, walaupun berat bayi normal
36w mual2
Ada yg sama gak ya? Aku udh 2 hari ini tiap bangun tdur mual2 eneg, mules, perutnya ga enak. Mau makan ngga nafsu. Knapa ya bun???
Saya pun jga sama
Aku juga sama Bun kaya balik ke trimester pertama bawaannya pengen tiduran aja
Hamil tua.
Apa cuma aku ya yang usia kandungan 36w doyan bgt ngunyahin es batu dan suka nyiumin aroma kulkas. Klo udh ngunyah tu rasanya puas bgt. Ada yg sama ga si mom ?? 😂
Aku bundaa.. Tp aku uda 37 weeks hehee
Keluhan bab hamil tua
Bunda mau tanya, maaf dsni ada ngga ya yg ky aku/yg sblmnya pnya pengalaman saat hamil memasuki usia 9 bulan. Waktu BAB rasa mulesnya bkin sperti mau pingsan? Pusing lemas gtu bun, tp stelah keluar su
..read
Itu termasuk salah satu tanda mendekati lahiran bun. Menjelang lahiran emang sering mules gitu sama sering pup juga
Lahiran di rsia pakai bpjs
Disini ada bunda2 yg punya pengalaman lahiran di RSIA tapi pakai bpjs? Dan melahirkannya sama bidan?? Share pengalamannya dong. Kbetulan ditmpt ku rncana mau lahiran RSIA ini dlunya rumah bersalin yg
..read
VIP Member
Pakai bpjs mau dimana aja gratis bun.