HPL juni, yuk ngumpul sini

Ada gak yg HPL Juni di sini? Yuk sharing Bun. Lg ngerasain apa skrg?? Sy tgl HPL 4 Juni, jadwal tdr udh ancur2an. Kayak gak kenal konsep siang-malam😌. Mana lg sakit gigi parah. Subhanallah. Tp hal baiknya, paksu jd super perhatian. Kemana2 dikawal, mau mkn apapun di usahain, cuma ya rada bawel aja tiap jam nanya dah makan obat apa blm.🀣🀣#firstmom #firstbaby #ingintahu

HPL juni, yuk ngumpul sini
117 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tidur udah berantakan, enak ya bun suaminya perhatian, aku mau makan aja harus usaha sendiri, beli di mba sayur masak dulu, kalo beli lauk matang suami suka judes karna boros katanya. padahal aku disuruh bedrest dan masih konsumsi obat penguat sampai hamil besar gini. asal bilang pengen ini itu pura pura ga denger, asal minta tolong beli air kelapa minta tolongnya jam 11 siang jalannya jam 3 sore, suami emang nyuruh makan mulu tapi ga sediakan bahan makanan/ makanan. semoga anakku bisa lahir sesuai usianya dengan sehat dan selamat.

Baca lagi
1mo ago

Semoga Bunda selalu di beri kekuatan dan kesehatan ya Bun. Si dedek udh terdidik tegar sejak janin, insya Allah dia akan tumbuh kuat nanti nya Bun. Semangat!!!

saya hpl 30 Juni, suami lagi kerja merantau rasanya kadang sedih tpi mau gmna lagi, niat kerja buat nyari uang buat nnti persalinn.. lagi ngrasain susah tidur, sring mules, sering pipis, pinggang kdang sakit, klo duduk lama udh nggak kuat dada kdang sakit,, seminggu lagi mau USG bismillah smoga aja dedenya udh masuk panggul dan nggak nglewatin hpl lahirnya, diberi kmudahan kelancaran saat persalinnya nnti sehat 2²nya selamet 2²nya dan lahiran normal, amiiinnn🀲🀲🀲

Baca lagi
1mo ago

hpl nya sama,terakhir haid nya kapan bund?

Q hpl tanggal 16 juni bund, tidur mulai ke ganggu" tapi masih bisa tidur nyenyak, beberapa kali juga ngrasain kompak bund, dan perut sering kenceng bgt,,,, kadang suka bingung bun perut hampir tiap hari kenceng apalagi klo hbis makan dan ngemil pasti kenceng bgtt,,,,, makannya kadang bingung bund mbedain perut kenceng karna kontraksi,,,, bunda" disini ada juga ngga yang ngalmin kya q perutnya sering kenceng hampir setiap hari #maklumhamilpertamaπŸ™

Baca lagi
1mo ago

bunda @linda Permatasari klo hampir tiap hari juga itu trmasuk konpal bund? bingung bund mbedain itu konpal atau bukan, klo kata ibu q tu karna perutnya kecil (postur tubuh q emang kecil bund),

Halo bun,saya Hpl 24 juni kemarin baru usg Alhamdulillah semuanya bagus detak jantung,air ketuban dan posisi dede utun juga kepala sdh dibawah tinggal usahain biar cepet masuk panggul☺️,yg saya rasain sdh 2 hari ini konpal terus,tidur gak nyenyak soalnya suka sesak sama sering ke kamar mandi buat kencing🀭 Semoga bunda2 semuanya diberi kelancaran sampai hari kelahiran sikecilπŸ€—

Baca lagi
1mo ago

Aamiin yra,iya bun tapi dinikmatin dan disyukurin saja,mungkin nanti kalau dedenya sdh lahir mungkin bakal kangen dengan fase ini😊☺️

Saya HPL 7 Juni bun.. Iya tidurnya udah ndak bisa nyenyak terus, punggung rasanya nikmat sekali.. Memang harus dinikmati ya bun.. dan Alhamdulillahnya Suami ingetin terus buat sabar dan bersyukur atas apapun yg aku dirasakan.. Semangat ya Bun.. semangat juga untuk bunda2 yg lain, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran untuk persalinan nanti, Aamiin πŸ™πŸ˜Š

Baca lagi

aku alhamdulillah tidurr malem masi nyenyak cuma maunya telentang terus posisinya baru deh bisa nyaman, bangun masih bisa pagi jam 5-6. siang gabisa tidur huhu tp jam 8 malem dah ngorok aja😁 aku dr awal hamil kebo bund ga rasa apa² sampe skrg alhamdulillah cm skrg suka kenceng² aja perutnya gatau konpal atau apa. sama jadi sering BAB aja sehari bisa 5kali

Baca lagi
1mo ago

Masya Allah, Dede nya kalem ya Bun. saking sayang sama bunda gak mau bundanya kesusahan. semoga sehat selalu sampai bersalin nanti bunda

aku juga hpl 15 june bund.. kemaren periksa ke bidan katanya kalo sampe 2 minggu kedepan belom ada keluhan atau tanda tanda mau lahiran harus usg lg buat mastiin ketuban masih bagus atau ngga.. doain ya bund.. persalinan saya lancar.. saya dan bayi sehat selamat Aamiin.. buat bunda" yang sebentar lg lahiran juga yok semangat kita banyakin gerak 🀭😊

Baca lagi

hpl 12 Juni, masyaallah bund susah tidurrrr kadang gelisah sendiri mata ngantuk tapi susah di tidurin sampe ksl pengen nangis huhu,jam 3 baru tidur itupun ga nyenyak langsung bangun jam 6, subuh jadinya sering kelewat, siang kadang bisa tidur kadang ngga, perut bawah udah sering keram kenceng sakit, mudah2an lounching sebelum hpl amiin

Baca lagi

insyaalloh hpl bidan 6 juni, hpl usg pertama dokter 4 juni.. belum ngerasain apa2 tidur pules2 aja..cuman klw mau ganti posisi ngos ngosan sama sakit selangkangan aja..ada yg sama? baiknya klw mau USG lagi nungguin hpl apa kapan ya bun..usia 38w1d..terakhir usg usia 33w. periksa ke bidan udh 1.minggu sekali

Baca lagi
1mo ago

iah bun udah kontrol tiap minggu tp cuman ke bidan aja blm usg lagi..kata bu bidan semua normal debay udah bagus posisinya udah masuk panggul juga.

saya hpl 8juni dedeknya makin aktif diperut gk siang gk malam aktif bgt, tidur udah mulai gelisah, mau bab disangka kontraksi maklum kehamilan pertama jd blum tau tanda2 mau lahiran. miss v udah ngilu bgt, udah gak kuat aktivitas bnyak karena udah gmpng capek, paling abis subuh jalan2 aja nyeker.

1mo ago

@fitria dd nya udah masuk panggul kah bund?