Yuli profile icon
PlatinumPlatinum

Yuli, Indonesia

Anggota VIP

About Yuli

Preggers

Posts(7)
Replies(68)
Articles(0)

curhat

Assalamualaikum bunda2...sedikit cerita dari saya ? 27/09/2019 Malam Jumat saya mengalami pecah ketuban tapi saya tidak mengetahuinya bahwa itu air ketuban Krn baru pertama kali hamil, dan Jumat pagi saya bilang ke ibu menanyakan kenapa perut saya sakit dan sering kencing terus, akhirnya saya di bawa k bidan untuk d periksa tapi Budan TDK bisa mennanggungnya akhirnya d suruh d bawa k RS, dan saya pun nurut apa kata bidan, sampe d RS langsung d periksa sama bidan RS sblm d serahkan k dokter SpOG , disitu bidan bilang ini ketuban sudah bocor mending d USG langsung biar bisa lihat gimana keadaan Dede bayi dalam perut, nggak lama menunggu saya langsung d periksa sama dokter SpOG dan langsung d USG hasilnya bikin saya menangis sedih hancur remuk hatiku saat itu, dokter menyatakan bahwa debay harus segera di lahirkan dan tidak bisa d selamatkan Krn sudah keracunan air ketuban, semua keputusan ada pada saya mau gmn, dengan hati yg sangat hancur saya harus yakin dengan keputusanku saat itu dan akhirnya saya pilih untuk melahirkan debay walau harus kehilangan nyawanya, padahal dsitu ada 2 pilihan d pertahankan tapi gak bisa lama paling lama 1 bulan dan bisa berbahaya buat bundanya, dengan berat hati saya harus segera melahirkannya dan di paculah, di beri obat supaya cpt kontraksi ,rasanya luar biasa sakit sekali dan amat sakit, tapi aku ttp kuat tabah demi bisa melahirkan normal, selama kurleb 5 jam saya mengalami kontraksi,sakit perut, mules, akhirnya pada pukul 17:15 wib saya bisa melahirkan debay yg sangat cantik, manis,seperti malaikat, bidadari yg datang dari surga ?debay lahir dengan berat 4ons,,,rasanya campur aduk yg pertama bahagia bisa melihatnya untuk pertama kali,bisa menyentuhnya, bisa memeluknya , tapi yg kedua di jam 17:16 saya harus merelakan debay untuk selamanya ??? Bener2 hancur sehancur hancurnya hati ??? Pada saat saya melahirkan usia kandungan baru memasuki 23 Minggu ??? Tapi saya harus ikhlas sabar tabah?? Dan untuk bunda2 yg ada disini saya minta doanya untuk anak saya, minta hadiah alfatihah nya buat anak saya, Anak saya bernama manis binti sunipto ?? Terimakasih buat bunda2 yg udah mau baca curhatan saya ini ?

Read more
 profile icon
Write a reply