Rima Mawaddah, Indonesia

sedang mengandung

About Rima Mawaddah

minta solusi bun
Bun kalau selama hamil gx usg gimna Bun,, soalnya bidannya bilang kami jaman dulu juga gx ada usg gtu anak kami sehat lahirnya,dan suami juga nurut Bun jdi gx mau usg padahal saya kepingin kali meliha
..read
Bilang saja usg penting sekali utk cek ketuban dede, organ tubuhnya, posisi plasenta, dan cek posisi janin di usia kehamilan tua. Usg jg bs mendeteksi kelainan pada janin. Semoga diizinkan ya bun
apakah janin dalam kandungan bisa cegukan
Bun mau tnya saya hamil 21 week, sya merasa kan pergerakan janin seperti orng dewasa cegukan, apakah itu normal Bun? Terimakasih udah jawab bunda
Bisa bun
Saya dulu pernah kayak cegukan gitu janinnya nah pas kebetulan usg pas janin lagi kayak cegukan ternyata itu gerakan kakinya yg seperti org scott jump
di omelin suami
Bun disini ada gx si suaminya yg peduli sampe ngomel2 nyuruh aku makan, padahal emng aku nya yg gx kepengen makan banyak, mnrtku porsi makan ku udah nambah dan 3 x satu hari, tp suami sllu nyuruh maka
..read
Waktu saya hamil, suami paling cerewetin ingetin makan. Apalagi pas saya lg gak bisa makan karena mual muntah, suami ttp maksain makan biar gizi janinnya terpenuhi. Kesel iya kesel.. tp diingat2 cerew
..more
jdi lebih cengeng dan sering nangis
Kmrin saya ke Puskesmas bareng suami,terus suami gx mau nemenin masuk saat saya di periksa pakai alat pendeteksi detak janin, pada saat itu saya sedih banget dan kesal sama suami karna gx mau ikutan
..read
Saya waktu hamil dlu cengeng banget, dikit2 nangis, dikit2 baper, manja bnget sma suami 😅 eh pas ank udah lahir sekarang si dedek ngalem bnget sma ayahny, klo mau bubu minta gendong ayah dlu 😁
Sllu ikut sh bun,,
Pakai nunggu didepan, tp pas pertama ikut masuk. Sekalipun didpn tp g jauh2 dr t4 periksa soalnya sewaktu2 dipanggil dia langsung masuk
saya sejak hamil tm 1 smpk skrg masih cegeng..kalo g pas d hati masihh mau nangis.. sekali doang suami g nemenin priksa karna kerjaan...selanjutnya d temenin trus
Samaaa.... Suami qu juga gitu
perut kencang
Bunda mau tanya kira2 knp ya kalau perut terasa kencang gtu di usia kehamilan 18 week, sya sdkit tkut Bun, asal saya cerita sama suami responnya katanya bayinya lapar apa ia Bun? Tp terasa kencang ses
..read
biasanya perut saya kencang klo kecapean bun... ntar dielus" ama dibuat istirahat dah enakan bun
bun saya mau tanya ni
bun saya mau tanya ni,, maaf agak vulgar, skrang kondisi sya lagi hamil 12 week ni bun cman pydara saya gx nongol bun, apa nntar sya menyusui gx ya bun,, khawatir anak sya nnti gx bisa asi,, apa ada y
..read
VIP Member
Pas mandi sering dipijat2 aja putingnya bunda. Mumpung masih 12w