Putri Nuraini Widiyanti, Indonesia

Happy mom ❤️ Aisyahanazla Yumna Fadillah ? Albirru Ziyad Fadillah

About Putri Nuraini Widiyanti

GTM
Assalamu’alaykum bun. Ada ide makan apa untuk anak GTM umur 21 bulan. Nasi gmau, susu gmau, roti gmau, bubur gmau. Maunya pudding aja 😭
gak papa bun,,kasih yg dia mau
VIP Member
bakso handmade bund, atau nugget kita buat sendiri.. sy sering buat nuget dr sayur/ikan dan ayam.. enak bund. jg klw gk makan nasi dia makan itu jg kenyang. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya moh
..more
Ibu menyusui Puasa
Assalamu’alaykum. Ibu menyusui yg anaknya masih ASI ekslusif pada puasa g? Makannya apa aja ya kira2 biar ASI g menurun
VIP Member
coba minum sari kurma bund. trus makannya sayur2an berkuah.. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehi
..more
Anak pakai scrub
Assalamu’alaykum Anakku umur 20 bulan kalau lg main ke mertua suka dimandiin adik ipar tp suka dipakein scrub gitu. Kira2 aman ga ya? Ada efek samping kah?
Perkembangan bayi 1 bulan
Assalamu’alaykum mom. Anak 1 bulan biasanya ud bisa apa aja ya? Dan cara menstimulasinya bagaimana?
biasanya udh usaha angkat kepala kalau ditengkurapkan, trus noleh kiri/kanan, udh bisa bobo miring, bisa genggam sesuatu walau cuma sebentar, natap wajah bunda pas lg nyusuin, merespon dg senyum/terta
..more
udah bisa ngajak begadang bun kl malam. kalau siang nyusu nangis nyusu lg trus bobo. masih lbh banyak tidur nya. palingan di tummy time aja itu pun durasi nya ga lama ya cuma bbrp menit.
1 bln blum bsa apa2 bun cma bobo nyusu😁plg ajak senyum klo pas melek
Bibir berdarah
Assalamu’alaykum Anakku umur 1,5 th jatuh dari kursi, bibirnya berdarah kemungkinan kena giginya, kebetulan lg di puskesmas dan lgsg dibawa ke ugd nya. Katanya sih gpp paling kaya sariawan aja. Meman
..read
pas berdarah di taruh gula aja bund bagian yg berdarah.. nnr darahnya stop..
kasih madu bunda
Persalinan SC
Assalamu’alaykum. Adakah yg pernah melahirkan sc di RS. ADHYAKSA kejaksaan? Sharing dong 😊
VIP Member
waalaikumsalam, ga bun..
sharing KB
Assalamu’alaykum Bunda. Adakah yg mau sharing2 pengalaman menggunakan KB? (Bebas IUD, pil, suntik, alami, dll) Aku sebenernya gmau KB, dicoba berhasil sampai anak pertama umur 10 bulan aja 😅 niatnya
..read
Klo Q pke iud bun..pertimbangannya krn iud bukan KB hormonal sedangkan tubuhku cepet bgt gemuk,jd Q mantapkan hati buat KB iud..klo memang lahiran Sdh rencana SC langsung d konsultasikan dokter bun,iu
..more
kalau saya pakai kb suntik 3 bulan.yg aman buat ibu menyusui.alhamdulilah gk ada masalah.
Saya pake IUD Bun, setelah bersih dr nifas langsung pasang. Alhamdulillah ga ada keluhan apa2..
klau sya kb suntik 3 bulan bunda soalnya dari anak pertama sampai anak ke 2 pake kb suntik takut nya kalau pake pil kb , kb spiral takut ke bobolan tp saya pake suntik kb 3 bln gak da apa2 bunda gak a
..more
Hai bunda salam kenal ,saya pake iud sudah 5 tahun puji tuhan tidak ada masalah sampai sekarang,kalau iud gak mempengaruhi hormon bun krn itu hanya alat yg diletakan di mulut rahim untuk menghalangi s
..more